facebook

Paling Ditunggu! 3 Fakta Happiness, Drama Korea Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo

Lintang Larissya
Paling Ditunggu! 3 Fakta Happiness, Drama Korea Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo
Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo di 'Happiness' (tvN).

Akhirnya yang ditunggu-tunggu segera tiba. Drama Korea terbaru berjudul 'Happiness' akan ditayangkan di tvN sebentar lagi. Drakor yang menggandeng Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo sebagai pemeran utama ini memberikan tanggal pasti penayangan perdana.

Memperoleh antusias tinggi dari penggemar drama Korea, yuk intip 3 fakta Happiness, drama Korea Park Hyung Sik terbaru ini!

1. Ajang Comeback Drama

Seperti yang diketahui, bintang utama drama Korea ini adalah Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo. Keduanya sudah lama absen dari perdramaan Korea Selatan. Pasalnya, Park Hyung Sik telah hiatus karena menjalani wajib militer.

Sementara itu, Han Hyo Joo juga baru kembali setelah vakum selama lima tahun dari drama Korea terakhir yang dibintanginya bersama Lee Jong Suk bertajuk 'W: Two Worlds'.

Aktris cantik ini diketahui sudah go internasional dengan membintangi serial Amerika berjudul 'Treadstone' (2019) dan film Jepang 'The Sun Does not Move' (2021)

2. Peran Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik

Drama Korea yang dijadwalkan tayang dalam waktu dekat ini merupakan drakor bergenre thriller-apokaliptik, yang menggambarkan kehidupan masyarakat terisolasi virus mematikan di sebuah apartemen dan menemukan cara untuk bertahan hidup. K-Drama ini berlatarkan masa depan.

Han Hyo Joo akan memerankan Yoon Sae Bom, yakni wanita yang berprofesi sebagai polisi kusus. Ia berkepribadian tegas, mandiri, dan independen.

Park Hyung Sik berperan sebagai Jung Yi Hun, seorang detektif kriminal yang cerdas. Ia memiliki perasaan terpendam untuk teman SMA-nya, Yoon Sae Boom dalam waktu yang lama.

Selain plot cerita yang menegangkan, drama ini juga akan diselingi kisah romansa antara Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hun.

3. Dilengkapi dengan Pemeran Pendukung Veteran

Tak main-main, drama Korea terbaru ini akan menampilkan aktor dan aktris veteran seperti Joo Woo Jin, Lee Joon Hyuk, Park Joo Hee, Baek Hyun Jin, dan banyak lagi.

Jo Woo Jin akan memerankan salah satu karakter penting yakni sebagai Han Tae Suk, seorang mantan tentara yang bekerja sebagai direksi perusahaan farmasi.

Guna memberantas virus yang mematikan tersebut, Han Tae Suk ditunjuk sebagai orang yang bertanggung jawab dalam mencari sumber virus dan menemukan cara untuk menghentikannya.

Disutradarai oleh Ahn Gil Ho, drama Korea ini akan mulai ditayangkan pada 5 November 2021 setiap Jumat dan Sabtu di tvN. Sedangkan untuk penggemar Indonesia dapat menyaksikan di platform streaming VIU dan iQiyi mulai 6 November.

Itulah 3 fakta Happiness, drama Korea terbaru yang bikin penggemar tak sabar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak