facebook

Meski Tak Mau Mengaku, 4 Sikap Cewek Ini Ternyata Sangat Disukai Cowok!

Latifah ..
Meski Tak Mau Mengaku, 4 Sikap Cewek Ini Ternyata Sangat Disukai Cowok!
Ilustrasi wanita cantik (pexels/Alina Vilchenko).

Sering kali, cowok sangat irit kata, dan nggak mau mengungkapkan perasaannya dengan jujur. Meski begitu, bukan berarti mereka cuek begitu saja. Mereka juga pemerhati, lho!

Nah, walau nggak mau mennggaku, ternyata ada banyak sikap cewek yang disukai cowok, lho! Penasaran? Simak terus ulasannya berikut ini, ya!

1. Cerdas, tapi tetap rendah hati

Sikap pertama yang kerap bikin cowok terpesona adalah saat mendapati kalau kamu ternyata sosok yang cerdas. Tiap diajak diskusi mengenai sesuatu, bisa nyambung dan mampu memberikan berbagai pendapat yang berbobot.

Kendati kamu sadar bahwa dirimu berwawasan, tapi kamu nggak sombong. Tetap menjaga kerendahan hati. Saat ada perbedaan pandangan, kamu nggak berusaha memaksakan apa yang kamu tahu. Bagimu, menang perdebatan itu nggak penting. Salut!

2. Tahu kapan santai, kapan serius

Santai melulu, nggak baik. Akan tetapi, terlalu serius juga jangan. Nanti bakal stres! Cowok itu senang dengan cewek yang mampu menempatkan kapan waktu yang tepat untuk serius, dan kapan untuk main-main. Itu artinya, kamu menerapkan hidup yang seimbang.

3. Sabar dan pengertian

Sikap lain cewek yang juga bikin cowok kepincut adalah sabar dan pengertian. Kamu bukan tipe cewek yang sering banget ngambek atau marah oleh perkara sepele.

Tiap kali ada masalah, kamu berusaha menerapkan asas praduga tak bersalah. Berusaha mencari tahu dulu sumber masalahnya, dan mendengarkan dulu penjelasan dari pihakmu. Bukan asal marah-marah saja. Sikap tersebut bikin cowok respek, lho!

4. Miliki kemandirian

Cowok memang suka dengan kemanjaan cewek. Akan tetapi, terlalu manja malah bikin mereka jengah.

Maka dari itu, sekalipun kamu sudah punya pasangan sehingga dapat bermanja-manja, bukan berarti menghilangkan kemandirian yang kamu miliki. Karena cowok pun suka dengan cewek yang manja. Ia yang mampu nyaman dengan dirinya sendiri, dan nggak menuntut cowoknya untuk selalu ditemani. Hal tersebut bikin hubungan asmara jadi terasa nyaman bagi kalian berdua.

Kendati cowok jarang mengekspresikan apresiasi atas sikap baikmu, bukan berarti dia nggak memerhatikan tindak-tandukmu. Sikap-sikap yang telah diuraikan tadi, ternyata sangat disukai oleh para cowok, lho!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak