alexametrics

4 Cara agar Pacar yang Cuek Merindukan Kita, Patut Dicoba!

Keza Felice
4 Cara agar Pacar yang Cuek Merindukan Kita, Patut Dicoba!
Ilustrai Kekasih (Unsplash/IB Wira Dyatmika)

Setiap orang pasti ingin dirindukan kekasihnya. Namun, hal tersebut tentu tidak mudah terwujud bia kamu memiliki pasangan cuek. Rasanya pasti cukup menyebalkan bila pasanganmu sama sekali tidak peka dengan keinginanmu yang sederhana itu. 

Bahkan, dia juga sering kali membalas chat yang kamu kirim dengan sangat singkat. Pada saat ditelepon pun dia lebih banyak diamnya daripada berbicara. Karena itulah ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan agar pacar cuek bisa mendadak jadi rindu padamu.  

1. Membuat Penampilanmu Lebih Menarik

Berolahraga dapat membentuk tubuhmu menjadi lebih indah. Kamu juga dapat berdandan dengan menggunakan riasan yang berbeda daripada hari-hari biasanya. Selain itu, gunakan juga baju terbaik yang kamu miliki saat berkencan dengannya. Meningkatkan penampilan bukan hanya bisa menambah keindahan fisik, tetapi dapat memancarkan energi positif dari dalam dirimu. 

Dengan demikian, kamu akan lebih percaya diri dan merasa nyaman saat berada di dekatnya, walaupun pacarmu adalah orang yang cuek dan irit bicara. Namun, cara ini akan membuat dia terkesan dan langsung merindukanmu setelah kencan kalian berakhir nanti.

2. Memberikan Perpisahan yang Sulit Dilupakan

Jangan sekali-sekali berpisah dengan pasangan dalam kondisi berkonflik. Ini hanya akan membuatnya berpikir bagaimana kelanjutan hubungan kalian. Daripada meninggalkan kesan negatif dan membuatnya bertanya-tanya, lebih baik kamu memberikan perpisahan dengan kenangan yang manis. 

Kamu bisa mendengarkan cerita-ceritanya, menggenggam tangannya selama kencan, memberikan pelukan hangat sebelum berpisah, mencium punggung tangan, atau berjanji akan bertemu lagi. Tindakan seperti ini justru akan membuat kekasih terkesima, dia akan mengingatmu setelah mengantarkan kamu pulang ke rumah. Bahkan, dia bisa langsung merindukanmu padahal kalian baru saja bertemu.

3. Jangan Sering Menghubuginya Lebih Dulu

Pacarmu yang cuek akan bosan bila kamu terus-terusan mengirimkan chat padanya. Ini sama saja kamu tidak mau memberikan dia waktu untuk merindukanmu. Karenanya, cobalah untuk mengurangi kebiasaan menghubunginya lebih dulu. 

Biarkan dia memikirkanmu dan bertanya-tanya mengapa kamu berubah dan tidak menghubunginya. Dia pasti akan merindukanmu yang  biasanya bersikap manja dan bawel. Jadi, kamu perlu memberinya kesempatan untuk menghubungimu lebih dahulu. Dia yang penasaran pasti tidak akan betah untuk tingga diam, lho.

4. Menggunakan Waktu untuk Mencintai Dirimu Sendiri

Saat kamu memberi waktu untu pacarmu, kamu tidak perlu galau menunggu dia mengirim chat atau meneleponmu duluan. Kamu bisa memanfaatkan waktu untuk lebih mencintai dirimu sendiri. Misalnya dengan mengeksplor bakat yang kamu miliki, atau sekadar memanjakan diri dengan berbelanja, kumpul bareng sahabat, dan lain sebagainya.

Kamu juga dapat mengunggah satu foto terbaik dari kegiatan pada hari tersebut. Sehingga, kekasihmu akan merindukanmu yang biasanya mengajak dia untuk ikut serta dalam kegiatanmu.

Nah, kamu tak perlu ragu untuk mencoba beberapa cara ini. Siapa tahu pacar kamu yang cuek itu memang langsung merindukanmu dan ngajak ketemuan lagi. Selamat mencoba, ya

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak