facebook

4 Tanda Pasangan Hanya Ingin Sekadar Having Fun, Dia Tak Serius!

Riva Khodijah
4 Tanda Pasangan Hanya Ingin Sekadar Having Fun, Dia Tak Serius!
Ilustrasi pasangan (pixabay/StockSnap).

Memang, ada sebagian orang yang menjalin hubungan untuk sekadar having fun atau bersenang-senang saja. Namun, ada sebagian lagi yang berniat serius, berharap kalau hubungan asmara saat ini bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

Bila kamu termasuk yang berniat serius, jangan sampai salah pilih pasangan. Karena harapanmu akan sia-sia saja bila ternyata pasanganmu nggak satu frekuensi, yakni pacaran cuma untuk senang-senang. Berikut tanda-tanda yang mesti kamu cermati!

1. Dari awal dia sudah mengatakan kalau dia nggak bermaksud serius

Terkadang, yang membuat kecewa adalah sikapmu sendiri yang berharap kalau setelah kalian menjalin hubungan, dia akan berubah. Sudah tahu dari sejak awal dia nggak meniatkan hubungan yang serius, tapi kamu masih tetap menerimanya sebagai pasangan.

Mengubah seseorang itu sulit, lho, kecuali lahir dari kemauan dirinya sendiri. Jangan sampai kamu membuang-buang waktu dan energi dengan terus berharap bahwa dia nantinya akan serius, padahal pasanganmu tetap nyaman dengan keadaan sekarang, nggak berniat untuk melanjutkan ke pelaminan.

2. Tak menjadikanmu prioritas

Seseorang yang serius menjalani hubungan, pasti akan berusaha sekeras mungkin supaya jalinan asmara tetap awet. Itulah sebabnya, dia menjadikan hubungan kalian prioritas. Misalnya, sesibuk apapun agendanya, tetap disediakan waktu untuk melakukan quality time bersamamu.

Berbeda halnya jika pasangan kamu saat ini hanya berniat untuk senang-senang saja. Dia sama sekali nggak mau capek. Cuma menghubungimu ketika sedang senggang doang.

3. Tak mau mengenalkanmu pada orang-orang terdekatnya

Bila kamu sudah menjalani pacaran yang lama, tapi hingga kini belum juga kenal dengan orang-orang terdekatnya, misalnya teman atau keluarga, maka bisa mengindikasikan ada masalah. Dia memang nggak berniat serius untuk menjalani hubungan kalian.

Karena niatan itulah, dia nggak merasa perlu untuk mengenalkanmu dengan orang-orang terdekatnya. Khawatir kamu berharap lebih kalau dia hendak melanjutkan hubungan ini ke jenjang pernikahan.

4. Jarang sekali membalas pesan dengan cepat

Hal simpel yang bisa jadi pertanda kalau dia tak menganggapmu serius, yaitu setiap kali membalas telepon atau pesanmu, selalu lama. Sama sekali tak pernah gerak cepat.

Ini menunjukkan perasaan cintanya ke kamu dangkal. Sebab, kalau dia benar-benar mencintaimu, pasti tak sabar untuk segera menyapa, dan bahagia sekali ketika melihat pesan atau mendapat telepon darimu.

Kalau kamu berniat serius, tapi dianya begitu, mending pikirkan kembali. Yakin, kamu siap dengan konsekuensi jika ternyata nanti harapanmu hanyalah tinggal harapan? Dia nggak pernah berniat melanjutkan hubungan asmara kalian ke pelaminan?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak