alexametrics

Agar Tak Salah Duga, Kenali 4 Tanda Cowok yang Benar-benar Naksir Kamu!

Susanti ..
Agar Tak Salah Duga, Kenali 4 Tanda Cowok yang Benar-benar Naksir Kamu!
Ilustrasi pasangan (pixabay/freestocks-photos).

Kamu pernah jatuh cinta dengan orang lain, kan? Kalau sudah begitu, pernah nggak kamu yakin dia juga suka kamu? Tentu kamu nggak mau, kan, sudah yakin benar kalau si dia suka, eh ternyata perasaannya biasa saja. Duh, malunya nggak ketulungan.

Supaya hal itu nggak sampai terjadi, dan kamu nggak salah duga, ada baiknya kenali dulu beberapa tanda yang menunjukkan kalau cowok gebetan memang benar-benar naksir. Yuk, ikuti pembahasannya di bawah ini!

1. Dia selalu mendengarkanmu dengan penuh perhatian

Memang, teman cowok mana pun yang baik, pasti akan berusaha mendengarkan ketika kamu bicara. Akan tetapi, kalau dia selama ini selalu ada saat kamu butuh seseorang untuk dijadikan tempat curhat, bahkan sering kali yang mendominasi percakapan, patut dipertanyakan. Itu bisa jadi pertanda kalau dia menyimpan perasaan istimewa ke kamu.

Karena kalau dia hanya menganggapmu sahabat biasa saja, pasti nggak akan sampai sebegitu perhatian. Hingga tiap kali kamu ada masalah, dia selalu hadir, minimal untuk jadi pendengar segala unek-unekmu.

2. Mengenalkanmu pada teman-teman dekatnya

Hal lain yang bisa menunjukkan kalau kamu menempati posisi yang istimewa di hatinya, adalah dengan mengenalkanmu ke teman-teman dekatnya. Meskipun kalian masih dalam status teman, tapi dirimu sudah dirasa memberikan kenyamanan yang lebih dari sekadar sahabat. Makanya, dia ingin mengenalkanmu pada orang-orang dekatnya.

Biasanya, pertemanan bagi seorang cowok nggak main-main. Loyalitas pertemanan itu sangat tinggi di kalangan kaum adam. Makanya, saat dia mengenalkanmu ke lingkaran pertemanannya, itu bukan suatu hal yang bisa dianggap sepele.

3. Dia suka menjemputmu di rumah, alih-alih ketemuan di lokasi tertentu

Saat kalian janjian, dia lebih senang menjemputmu di rumah, alih-alih janji bertemu di tempat tertentu. Hal ini saja sudah menunjukkan, kalau perasaannya ke kamu nggak biasa.

Karena kalau sekadar teman, dia nggak akan mempermasalahkan mau bertemu di mana. Keinginannya untuk ketemuan di rumah, sekaligus sebagai pembuktian bahwa perasaannya ke kamu itu serius.

4. Dia mengingat hal detail tentangmu

Kapan ulang tahunmu, menu makanan favoritmu, acara yang kamu suka dan tak suka, semua itu dia hafal benar. Sebab, memang dia sengaja berusaha mencari tahu lebih dalam tentangmu, serta benar-benar memperhatikan hal kecil sekalipun tentang dirimu. Namanya juga sedang jatuh cinta, pasti akan selalu begitu, kan? Ingin tahu mengenai gebetannya.

Gimana, apakah ada temanmu yang menunjukkan ciri-ciri tadi? Kalau iya, berarti kemungkinan besar ia naksir kamu, lho!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak