facebook

Bikin Terpesona, Kep1er Tampil Menawan di Concept Photo Group Jelang Debut

Melinda Putri
Bikin Terpesona, Kep1er Tampil Menawan di Concept Photo Group Jelang Debut
Kep1er Concept Photo Group (instagram/official.kep1er).

Kep1er secara resmi telah mengumumkan tanggal debut mereka. Girl Grup K-Pop yang terbentuk dari ajang survival Girls Planet 999 ini siap menyapa penggemar pada Desember 2021 mendatang.

Pada Jum’at (26/11) pukul 10.00 WIB lalu, Kep1er akhirnya merilis foto konsep grup untuk debut mereka. Dengan balutan busana yang elegan, berkonsep warna soft pink dan girly, pesona Kep1er membuat fans terpesona serta tidak sabar menantikan debutnya. 

Sebelumnya, Kep1er telah merilis teaser individu mereka secara berurutan. Diawali dari Choi Yujin, Shen Xiao Ting, Sakamoto Mashiro, Kim Chae Hyun, Kim Da Yeon, Ezaki Hikaru, Huening Bahiyyih, Seo Yeong Eun, dan Kang Ye Seo.

Kep1er, girl group jebolan dari ajang survival MNET ini menarik perhatian yang cukup besar dari para k-popers di seluruh dunia, sejak Girls Planet 999 ditayangkan. Girls Planet 999 mendapat sambutan yang meriah. Acara itu mendapatkan respons positif yang dilontarkan para pecinta musik Korea Selatan. Apalagi, selama survival ini berlangsung, banyak sekali hal-hal mengejutkan yang terjadi diantara para konstentan. 

Berdasarkan hasil voting gabungan dari fans Korea Selatan dan Internasional, terpilih 9 member yang berhasil debut bersama, bernama Kep1er. Nama Kep1er sendiri berasal dari penggabungan kata Kep, yang berarti menangkap mimpi dalam bahasa Inggris. Sementara angka 1, berarti sembilan gadis akan berkumpul atau bersatu untuk menjadi yang terbaik.

Kep1er pertama kali memperkenalkan formasi 9 member mereka dalam video dance parctice O.O.O yang dirilis MNET. Mereka menampilkan gerakan dance yang begitu kompak, dengan koordinasi center nan seimbang.

Dimulai dari member yang mendapat posisi pertama dalam voting yakni Kim Chae Hyun, dan ditutup oleh Shen Xiao Ting sebagai center akhir. Hingga saat ini, Kep1er telah memiliki akun resmi Instagram dengan 1,1 juta pengikut, TikTok, dan website khusus. 

Banyak fans yang telah menantikan aktivitas Kep1er ke depan. Mereka juga berharap Kep1er dapat berinteraksi dengan berbagai girl grup senior seperti ITZY, Red Velvet, aespa, dan lainnya.

Sudah siap menantikan debut Kep1er?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak