alexametrics

Stray Kids Comeback dengan Merilis MV Christmas EveL, Sudah Dengar?

dita angelina
Stray Kids Comeback dengan Merilis MV Christmas EveL, Sudah Dengar?
Stray Kids (Twitter/@Stray_Kids)

Newsen melansir, Stray Kids mengunggah "Stray Kids STEP OUT 2021" di tanggal 1 Januari tahun ini. Stray Kids mengungkapkan rencana serta berbagai aspirasi, termasuk diadakannya fan meeting resmi pertama, reality show sendiri, album reguler kedua, season song, kolaborasi, dan toko pop-up

Adapun double title track yang dirilis hari ini, yakni "Christmas EveL" dan "Winter Falls". Kedua karya itu merupakan season song yang dijanjikan untuk penggemar mereka, STAY.

Selain adanya double title track, single album "Christmas EveL" juga berisi lagu "24 to 25" yang liriknya ditulis sendiri oleh Bang Chan. Serta terkandung pula di dalamnya versi Inggris dari lagu "Domino".

Kedelapan member mengungkapkan bahwa "Christmas EveL" merupakan respons dari hangatnya dukungan yang diberikan penggemar di tahun 2021. Selain itu, dijadikan pula sebagai hadiah natal dari Stray Kids untuk penggemar.

"Aku merasa sangat senang karena kami mendapat kesempatan untuk memperdengarkan season song pertama milik Stray Kids kepada banyak orang. Aku harap kalian menghabiskan natal tahun ini dengan suasana yang hangat bersama dengan lagu baru kami ini," ungkap Bang Chan.

Sementara itu, MV dari single album spesial liburan Stray Kids "Christmas EveL" dengan title track berjudul serupa, yang berisi pesona menyenangkan, resmi dirilis pada Senin (29/11/2021) kemarin pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Sementara itu, MV dari "Water Falls" akan dirilis esok hari, tepatnya tanggal 30 November pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. 

Beberapa bulan terakhir, STAY tampaknya cukup terhibur dengan beberapa comeback yang dilakukan Stray Kids. Salah satunya adalah single Jepang yang berjudul "Scars". Single ini dirilis pada 13 Oktober kemarin. "Scars" diketahui berhasil menempati peringkat kedua di Japan Oricon Singles Chart dan Billboard Japan Hot 100. 

Kemudian, ada album penuh kedua mereka yang berjudul 'NOEASY' yang rilis pada 23 Agustus kemarin. Lagu tersebut berhasil mencetak prestasi mengesankan dengan menduduki peringkat pertama di Billboard, serta sukses mencatat sejarah dengan penjualan 1,1 juta album dan resmi meraih gelar 'Million Seller'.

Sementara lagu utama "Thunderous" juga meraih kesuksesan di seluruh dunia dengan bertengger di posisi puncak di tangga lagu iTunes Top Songs di 52 wilayah.

Bagaimana tanggapan kalian soal lagu baru Stray Kids?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak