alexametrics

3 Alasan Pria Tertarik dengan Wanita Jutek, Apakah Kamu Termasuk?

Rizky Melinda Sari
3 Alasan Pria Tertarik dengan Wanita Jutek, Apakah Kamu Termasuk?
Ilustrasi wanita sedang termenung (pexels.com) / @liza-summer

Perempuan yang berwajah jutek ternyata banyak disukai oleh para lelaki. Sebagian pria mengaku lebuh tertarik dengan wanita yang bersikap jutek dan tidak terkesan friendly atau terlalu ramah.

Untuk kamu yang memiliki wajah terkesan jutek, padahal kamu tidak bermaksud demikian, jangan bersedih hati. Kamu punya pesona tersendiri yang mampu membuatmu terlihat menonjol dan berbeda dari orang-orang lain di sekitarmu.

Berikut adalah 3 alasan pria justru tertarik dengan wanita yang berwajah jutek.

1. Kepribadian tidak membosankan

Wanita jutek dianggap memiliki kepribadian yang unik sehingga akan membuat orang-orang di sekekelilingnya tidak merasa bosan. Mereka dianggap berwajah galak dan judes. Padahal mereka mengaku bahwa wajahnya memang seperti itu dan tidak dibuat-buat.

Wajah yang terkesan jutek dan tidak terlalu peduli dengan keadaan sekitar inilah yang membuat para lelaki merasa penasaran dengan wanita jutek. Para lelaki akan penasaran dan mencoba menaklukan mereka.

2. Dikenal sebagai sosok mandiri

Wajahnya yang terkesan galak dan judes akan membuat orang-orang cenderung berpikir ulang untuk berada dekat-dekat dengan wanita berwajah jutek ini.  Alasan inilah yang membuat mereka cenderung tidak memiliki banyak teman.

Hal ini menyebabkan mereka terbiasa melakukan segala sesuatu seorang diri dan tidak bergantung pada orang lain. Hingga akhirnya, mereka terbiasa untuk menjadi sosok yang mandiri. Pria cenderung senang dengan wanita yang mandiri dan tidak terlalu tergantung serta manja padanya.

3. Sosok yang tidak pantas disia-siakan

Melakukan pendekatan dengan wanita jutek bagi para pria adalah tantangan tersendiri. Para pria merasa perlu mengeluarkan effort  atau usaha lebih agar bisa dekat dengan wanita jutek. Orang-orang cenderung untuk memilih berinteraksi seminimal mungkin dengan mereka. Sedangkan para pria yang tertarik berusaha lebih untuk dapat dekat dengan mereka.

Ketika berhasil mendapatkan hatinya, para pria akan benar-benar menghargai mereka. Pasalnya, para pria harus berjuang lebih untuk dapat meluluhkan hati wanita jutek.

Jadi, untuk para wanita yang memiliki wajah yang terkesan tidak ramah dan sering menimbulkan persepsi bahkan kamu orang yang jutek, judes, dan galak, percayalah, masih ada orang-orang yang menganggap kamu istimewa serta menarik.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak