alexametrics

MONSTA X Bakal Rilis Film Dokumenter dan Album Bahasa Inggris 'The Dreaming'

Shinta Ci
MONSTA X Bakal Rilis Film Dokumenter dan Album Bahasa Inggris 'The Dreaming'
Potret MONSTA X. (Soompi).

Mulai 13 Desember 2021 mendatang, MONSTA X akan bergabung dengan tur iHeartRadio Jingle Ball untuk ketiga kalinya. Saat diwawancarai media mengenai hal tersebut, Hyungwon mengaku sangat bangga, tetapi sekaligus  gugup. Pasalnya, mereka sudah merasakan banyak tekanan untuk memberikan penampilan yang maksimal.

“Kami sangat berterima kasih dan bangga. Kami juga merasa seperti telah menjadi perwakilan dari K-pop. Jadi itu sangat menegangkan dan sejujurnya kami merasakan banyak tekanan. Kami pergi ke sana berpikir bahwa tidak boleh menampilkan pertunjukan yang akan kami sesali,” ujar Hyungwon dikutip dari Soompi.

Setelah pandemi COVID-19, ini adalah pertama kalinya dalam hampir dua tahun MONSTA X tampil di luar negeri. Bukan hanya Hyungwon yang gugup, tetapi IM juga merasakan perasaan serupa.

"Meskipun ini adalah tur Jingle Ball ketiga kami, rasanya masih gugup. Saya juga bersyukur dan merasa terhormat telah diundang untuk berpartisipasi sekali lagi,” ungkap idol K-Pop tersebut

Setelah tur Jingle Ball, MONSTA X berencana akan tur dunia pada tahun 2022 yang dimulai di New York dan pindah ke Toronto, Chicago, dan banyak lagi. 

Selain itu, MONSTA X juga akan merilis sebuah film dokumenter yang menarik tentang perjalanan mereka sebagai grup. Kihyun menjelaskan, “Film ' MONSTA X: The Dreaming' akan menangkap citra MONSTA X yang paling jujur dan tayang perdana pada 8 Desember 2021 mendatang".

"Tiketnya sudah terjual habis. Saya yakin itu akan menjadi tontonan yang tidak akan Anda sesali. Saya harap ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk Monbebe kami di luar negeri yang belum dapat kami temui karena berbagai keadaan," sambung Kihyun.

Tentunya, MONSTA X sebentar lagi akan kembali merilis album baru. Indikator yang membuat album baru ini spesial yakni merupakan album kedua MONSTA X dalam bahasa Inggris. Album tersebut bertajuk 'The Dreaming ,' rencananya akan dirilis pada 10 Desember 2021 mendatang.

Mengenai album tersebut, Joohoney menjelaskan, “Karena penuh dengan 10 lagu, saya pikir itu akan sangat menyenangkan untuk didengarkan .Ini adalah album yang sepenuhnya menangkap genre dan musikalitas MONSTA X. Jadi, saya harap Monbebes [fandom MONSTA X] dan semua penikmat musik akan menyukainya.”

Wah, sepertinya Monbebes benar-benar dimanjakan akhir tahun ini. Bagaimana menurut kabar soal MONSTA X itu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak