facebook

Daftar Pengisi Acara SBS Gayo Daejeon 2021, Ada NCT 127 hingga Lee Hi

Qomariah Dianti
Daftar Pengisi Acara SBS Gayo Daejeon 2021, Ada NCT 127 hingga Lee Hi
NCT 127 & Lee Hi (Instagram/@smtown @leehi_hi)

SBS (Seoul Broadcasting System) baru saja mengumumkan daftar lengkap pengisi acara yang akan ikut berpartisipasi dalam SBS Gayo Daejeon 2021. SBS Gayo Daejeon 2021 merupakan sebuah festival musik televisi tahunan yang disiarkan oleh SBS setiap akhir tahun.

Untuk tahun ini, SBS Gayo Daejeon 2021 akan digelar pada 25 Desember 2021 dengan mengangkat tema "Welcome", yang mengandung harapan untuk kembali ke masa di mana penyanyi dan penggemar, serta musik maupun orang-orang, dapat bersatu kembali, berkontak langsung setelah melewati banyak waktu tanpa bertatap muka.

Para idol K-pop yang bersinar tahun ini akan memberikan penampilan spesial yang sesuai dengan kata kunci "Welcome". Mereka akan membuat Natal tahun ini lebih cerah.

Sesuai pengumuman, nantinya terdapat 25 artis yang direncanakan akan hadir sebagai pengisi acara. Nah, berikut daftar artis K-Pop yang bakal meramaikan acara SBS Gayo Daejeon tahun 2021 ini.

  1. NCT 127
  2. NCT Dream
  3. Key SHINee
  4. NU'EST
  5. Red Velvet
  6. OH MY GIRL
  7. Brave Girls
  8. ASTRO
  9. THE BOYZ
  10. Stray Kids
  11. ATEEZ
  12. ITZY
  13. TXT
  14. STAYC
  15. aespa
  16. ENHYPEN
  17. IVE
  18. Cho Seung Youn (WOODZ)
  19. Taeyang SF9
  20. Minnie (G)I-DLE
  21. Lee Chae Yeon
  22. Simon D
  23. GRAY
  24. Loco
  25. Lee Hi

Menurut teaser poster acara, para artis dari label AOMG, yang meliputi Simon D, GREY, LOCO, dan Lee Hi akan menampilkan panggung kolaborasi spesial sebagai hadiah kejutan untuk penonton di hari Natal.

Acara SBS Gayo Daejeon 2021 akan dipandu oleh tiga orang MC yang terdiri dari Boom, Key SHINee, dan Yuna ITZY. Selama dua tahun berturut-turut, Boom kembali dipercaya sebagai pembawa acara SBS Gayo Daejeon yang telah membuat penonton tertawa dengan ucapannya nan jenaka.

Sementara itu, bagi MC lainnya, ini merupakan pengalaman pertama bagi mereka. Key SHINee yang telah melakukan promosi di berbagai bidang termasuk variasi musik solo, fashion, dan banyak lagi serta bintang generasi berikutnya Yuna ITZY, yang telah membuat kagum dengan keterampilan pembawa acaranya yang rapi sebagai MC spesial di SBS "Inkigayo."

Sebagai penutup, festival musik ini nantinya akan disiarkan langsung di Namdong Gymnasium Incheon mulai pukul 18.00 KST.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak