facebook

Komen Instagram Member BTS Jadi Ruang Chat Pribadi, ARMY Tidak Bisa Nimbrung

Ilham Maulana Pratama
Komen Instagram Member BTS Jadi Ruang Chat Pribadi, ARMY Tidak Bisa Nimbrung
Para member BTS. (Twitter/@bts_bighit)

Belum lama menghebohkan jagat K-Pop, di mana para member BTS yang kini memiliki akun Instagram pribadi. Sekarang setiap kolom komentar di dalam unggahan mereka sudah menjadi seperti kolom obrolan pribadi.

Menariknya lagi, kolom komentar setiap member BTS ini tidak bisa pakai untuk para ARMY (sebutan penggemar BTS), dan hanya bisa digunakan bagi para member saja. Dikutip dari Koreaboo, banyak tanggapan dari penggemar boy grup ini mengenai kolom komentar yang menjadi tempat obrolan member.

Beberapa penggemar tetap senang dengan hal ini. Sebab, sembari mereka bisa membaca apa yang diobrolkan para idola, sekaligus cukup lega dari komentar miring yang sering didapatkan para member.

Momen lucu obrolan para member juga jadi sering para penggemar dapatkan, seperti unggahan yang dibuat oleh leader BTS yaitu RM. Pada tanggal 15 Desember 2021 (KST) lalu, RM mengunggah foto dirinya saat berada di Amerika.

Seperti yang diharapkan para penggemar, RM terlihat santai dan bahagia saat duduk di kereta umum. Selang beberapa lama, para anggota lainya tiba didalam kolom komentar dan membagikan pemikiran lucu mereka terhadap foto RM tersebut.

Namun, tidak berhenti untuk mengomentari foto RM, para anggota lainya juga mulai mengobrol satu sama lain dan menjadikan kolom komentar seperti grup obrolan pribadi mereka.

Jin adalah member yang pertama kali berkomentar di sana. Jin BTS berbagi keinginannya setelah pulang ke Korea usai menyelesaikan jadwal padat mereka di negri paman Sam.

"Seharusnya aku juga pergi jalan-jalan, aku tidak punya foto untuk diposting," Kata Jin.

RM kemudian menjawab komentar tersebut dengan tertawa, setelah itu barulah V dan J-Hope ikut bergabung dan membuat forum yang tidak disengaja didalam kolom komentar.

V mengatakan "Saya pergi jalan-jalan, tapi saya tidak punya foto untuk diposting", J-Hope mengikuti dengan membalas "Aku pergi jalan-jalan..tapi aku sudah memposting semua fotoku haha."

Komentar lucu segera diluncurkan oleh V setelah nya dengan mengatakan, "Kumisku tumbuh banyak. Orang-orang mungkin akan terkejut jika saya memposting itu, bukan?".

Namun, rupanya sang rapper tidak merasakan hal yang sama, J-Hope segera membalas V dengan mengatakan "Kendalikan dirimu".

Ketika membaca ini, forum ARMY segera diramaikan dengan diisi banyak penggemar yang tertawa membaca balasan J-Hope.

Barulah mereka yakin, kalau para member BTS sepertinya ingin membuat kolom komentar akun Instagram RM sebagai ruang obrolan pribadi mereka.

Walaupun para penggemar sebelumnya cukup sedih dengan isi konten BTS yang mengering, tetapi kini cukup terobati dengan akun Instagram pribadi yang akan selalu aktif sebagai ruang obrolan para member.

Salah satu yang menghebohkan internet dan jagat Weaverse adalah gaya rambut baru Jimin yang panjang dan tampak seperti wanita.

Tentunya unggahan tersebut akan segera kembali menjadi perbincangan para member BTS di kolom komentar. Kamu bisa melihatnya langsung momen obrolan member ini di akun Instagram pribadi para member masing-masing.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak