facebook

NCT 127 Sukses Gelar Konser Offline Pertamanya di Gocheok Sky Dome Setelah Tiga Tahun

dita angelina
NCT 127 Sukses Gelar Konser Offline Pertamanya di Gocheok Sky Dome Setelah Tiga Tahun
NCT 127 "Neo City: Seoul — The Link" di Gocheok Sky Dome, Seoul. (Instagram/@nct127)

Spotv dan soompi melansir bahwa tanggal 17 hingga 19 Desember 2021, NCT 127 menggelar konser solo kedua mereka yang bertempat di Gocheok Sky Dome di Seoul, berjudul "Neo City: Seoul — The Link."

Konser yang digelar pada 19 Desember digelar serentak secara offline dan online, di mana selain penonton yang menyaksikan secara langsung, ada pula penonton yang dapat menyaksikan secara online melalui live streaming dengan platform Beyond LIVE, serta juga disiarkan langsung di bisokop CGV seluruh Korea. 

Ini merupakan pertama kalinya NCT 127 menggelar konser offline (in-person) di Korea sejak tiga tahun lalu, tepatnya sejak konser solo pertama mereka "Neo City: Seoul — The Origin"pada Januari 2019. NCT 127 menjadi artis pertama yang mengadakan konser offline di Gocheok Sky Dome sejak dimulainya pandemi COVID-19.

Karena situasi yang masih pandemi ini, seluruh protokol COVID-19 diterapkan dengan ketat. Semua penonton yang hadir serta staf harus menunjukkan bukti vaksinasi dan tes PCR negatif untuk memasuki arena konser.

Para penonton pun duduk dengam menerapkan social distancing satu sama lain. Meksipun Gocheok Sky Dome dapat menampung sebanyak 20.000 hingga 30.000 orang, di masa pandemi ini hanya sebanyak 4.000 orang yang diizinkan per harinya.

Sebagai pembukaan konser, NCT 127 menampilkan lagu hit mereka "Kick It", dimana lagu ini merupakan lagu utama dari album studio kedua mereka bertajuk 'Neo Zone.' Lagu ini berhasil menyapu bersih di beberapa tangga lagu setelah perilisannya. Lewat 'Neo Zone' NCT 127 berhasil meraih gelar "Million Seller" pertama mereka. 

Menyusul "Kick It", NCT 127 kemudian menampilkan "Lemonade", sebuah lagu b-side dari album studio ketiga mereka 'Sticker.' Kemudian mengambil panggung utama dengan lagu terbaru "Earthquake" yang merupakan lagu NCT 127 di album studio ketiga NCT 'Universe,' untuk pertama kalinya. Sesuai dengan tema lagu, panggung yang digunakan pun tampak miring ke atas dan ke bawah bak gempa bumi. 

Dalam komentar pembuka, Johnny NCT 127 pun mengungkapkan, "Kami membuat resolusi, di mana untuk membiarkan semuanya lepas. Untuk menyelesaikannya saja. Kami datang ke sini bertekad untuk mencurahkan segalanya hingga akhir."

Selamat untuk NCT 127 atas kesuksesan konsernya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak