facebook

4 Ciri Kamu Cocok Jadi Istri Idaman, Bukan Hanya Sekadar Pacar!

Latifah ..
4 Ciri Kamu Cocok Jadi Istri Idaman, Bukan Hanya Sekadar Pacar!
Ilustrasi pernikahan (pixabay/stocksnap)

Ada sebagian pria yang berpacaran hanya sekadar bersenang-senang. Namun, giliran ingin serius ke pelaminan, dia berpikir ulang lagi mengenai pasangan. Alih-alih memilih pacar yang sudah menemaninya saat ini, malah mencari calon baru sebagai sosok istri idaman nanti.

Tentu menyakitkan, bukan? Namun, kamu tidak perlu kesal atau bersedih. Kalau sudah punya ciri-ciri ini, tanda kalau kamu cocok jadi istri idaman, lho. Jadi, tidak cuma layak dijadikan pacar doang! Ingin tahu apa saja cirinya? Simak, yuk!

1. Percaya diri dengan penampilan

Banyak perempuan mengira kalau sudah merias diri dengan tebal akan merasa percaya diri. Ya, memang merias diri dapat memberimu kepercayaan diri lebih. Akan tetapi, kepercayaan diri itu sebenarnya bersumber dari dirimu sendiri, lho.

Bila kamu sudah jadi perempuan yang percaya diri, mau berdandan menor atau tidak dandan sama sekali, tidak akan ngaruh terhadap caramu menilai diri sendiri. Kepercayaan diri itu akan terpancar, membuat pria yang melihatnya merasa kagum.

2. Bisa nyaman diajak bicara

Kamu patut berbangga bila selama ini banyak orang yang senang banget curhat atau sekadar ngobrol denganmu. Itu tandanya kamu bisa memberikan rasa nyaman pada lawan bicara, dan hal itu kualitas penting seorang istri, lho!

Kenapa kemampuan memberikan rasa nyaman itu penting? Karena pernikahan bukanlah peristiwa jangka pendek. Bila kamu mampu membuat suami nyaman, maka hubungan pernikahan kalian berpeluang besar akan awet. Kamu selalu jadi istri yang dirindukan suami.

3. Miliki kemandirian

Sifat manja memang lekat sekali dengan sifat perempuan. Akan tetapi, manja berlebihan malah bikin pria tidak respek, dan berpikir ulang untuk menjadikanmu seorang istri.

Bukan rahasia lagi, ketika kamu sudah berumah tangga, maka baik istri maupun suami punya tanggung jawab yang besar. Untuk itulah, sosok istri yang mandiri sangat dibutuhkan oleh suami. Itulah sebabnya, sekalipun kamu sudah punya pasangan, tetap jaga kemandirian, ya!

4. Miliki bayangan masa depan yang sama

Hubungan asmara akan sulit terjalin dengan baik apabila pandangan masa depan antara kamu dan pasangan berlainan. Misalnya, pasanganmu sudah ingin serius, tapi kamu masih ingin having fun. Kalau sudah begitu, pria pilihanmu akan berpikir ulang lagi untuk menjadikanmu istri, karena tidak sepemikiran.

Bila kamu sudah memiliki bayangan masa depan yang sama dengan pacar saat ini, dia tidak akan ragu untuk menjadikannya pendamping hidup. Kalian sudah cocok!

Nah, itu dia beberapa tanda kalau kamu merupakan sosok istri idaman. tidak hanya pantas dijadikan pacar!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak