facebook

Ini 3 Tanda Seseorang Tidak Tertarik Padamu!

Shafira Candra Dewi
Ini 3 Tanda Seseorang Tidak Tertarik Padamu!
Ilustrasi orang tidak tertarik.(Pexels.com/Cottonbro)

Pada dasarnya, seseorang pasti menunjukkan sesuatu yang menggambarkan suka dan tidak suka pada seseorang atau sesuatu. Kamu harus cepat menyadarinya, apakah si doi menyukaimu atau tidak. Berikut tiga tanda dia tidak tertarik padamu:

1. Balasan pesan yang singkat

Seseorang yang menyukaimu pasti tidak akan mengabaikanmu begitu saja. Sebaliknya, seseorang yang tidak menyukaimu pasti tidak akan suka menerima pesan darimu. Tidak terkecuali si dia, orang yang kamu sukai. Jika dia membalas pesanmu dengan singkat-singkat bisa jadi pertanda bahwa dia tidak menyukaimu dan kamu harus segera menyadarinya. Terkecuali apabila si dia jarang melakukannya dalam artian dia hanya membalas pesanmu dengan singkat pada saat dia badmood saja, maka jangan salah menafsirkan ya! 

2. Terkesan cuek

Orang yang menyukaimu tidak akan berperilaku cuek dan acuh tak acuh padamu. Jika dia menunjukkan sikap cuek maka bisa jadi pertanda kedua bahwa dia tidak tertarik kepadamu. Namun tidak ada salahnya kamu tetap baik kepadanya, siapa tahu suatu saat ia akan menyadari ketulusan cintamu kepadanya. 

3. Merasa tidak nyaman di sampingmu

Merasa tidak nyaman denganmu menjadi pertanda ketiga bahwa dia tidak tertarik dan tidak suka kepadamu. Karena seseorang yang menyukaimu pasti akan senang berlama-lama denganmu dan membahas apapun denganmu. Entah itu bercerita pengalaman hidupnya, kesukaan atau hobinya, dan lain sebagainya.

Ia juga akan memberitahukanmu bahwa ia nyaman denganmu melalui perilakunya. Ia tidak ingin segera berpisah darimu saat beranjak pulang ke rumah. Namun berbeda dengan orang yang tidak tertarik denganmu. Jangankan membahas sesuatu, duduk sebentar saja rasanya ingin segera pergi.

Baik melalui bahasa tubuh maupun bahasa lisan, dia menunjukkan ketidaknyamanannya terhadapmu. Seharusnya tanda yang ketiga ini segera kamu sadari untuk mengetahui bagaimana kamu di matanya. Jika dia tidak nyaman, sebaiknya jangan diteruskan atau kamu akan sakit hati dengan penolakannya nanti.

Sekian tiga tanda si doi tidak tertarik padamu yang perlu kamu ketahui dan sadari. Jika terdapat tiga tanda ini pada orang yang kamu sukai, bisa menjadi indikasi bahwa dia tidak menyukaimu. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu bergegas menjauhinya untuk meminimalisir rasa sayang yang semakin dalam. Tentunya agar dirimu lekas mencari penggantinya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak