facebook

4 Tanda Pasangan Mencintaimu dengan Tulus

Calvin Vadero
4 Tanda Pasangan Mencintaimu dengan Tulus
Ilustrasi pasangan yang sedang jatuh cinta (Unsplash.com)

Orang-orang mengekspresikan cinta dengan cara yang berbeda. Tanda-tanda cinta sejati antara seorang pria dan wanita terungkap melalui kata-kata dan tindakan mereka. Banyak sinyal dapat memberi tanda emosi mereka yang sebenarnya tanpa mereka harus mengucapkan "Saya sangat mencintaimu".

Alih-alih mencari definisi jatuh cinta, pelajari sinyal dari kebiasaan pasanganmu. Hal itu lebih berbicara kebenaran yang tak terbantahkan tentang intensitas ikatan dan cinta yang ada. Berikut empat tanda pasangan mencintai kamu dengan tulus.

1. Siap mendengarkanmu

Kapan pun kamu perlu berbicara, pasanganmu akan ada untuk mendengarkan. Kalian berdua tahu bahwa kamu memiliki dukungan emosional satu sama lain dan paham bahwa pasangan bukanlah beban. Disadur dari wmnlife.com, dia akan mencari cara untuk membantumu menghilangkan stres, baik dengan berjalan-jalan bersama atau menonton film. Ini artinya dia adalah tempat curhat yang baik.

Seseorang yang jatuh cinta kepadamu akan tertarik untuk menghabiskan waktu mendengarkan masalahmu. Mereka tidak akan memiliki prioritas lain. Mereka yang mencintaimu ingin melakukan sesuatu jika mereka melihatmu sedang berjuang.

2. Mengingat momen-momen penting yang kamu bagikan bersamanya

Bagaimana cara mengetahui apakah pasangan mencintaimu? Bagikanlah momen-momen penting dari masa lalu kalian berdua. Salah satu tanda seseorang cinta kepadamu adalah mudah mengingat momen-momen penting dalam hubungan tersebut. Dengan begitu, pasangan akan mudah mengingat saat-saat penting bagimu.

3. Berusaha memahami perspektifmu

Mungkin kamu bertanya-tanya bagaimana kamu tahu seseorang sangat mencintai kamu? Apa yang ditunjukkan oleh seseorang yang sedang jatuh cinta sebagai tanda kasih sayangnya?

Dikutip dari marriage.com, salah satu tanda yang jelas bahwa seseorang benar-benar cinta padmu adalah bersedia untuk mendengarkan dan memahami perspektifmu. Ia juga akan menempatkan diri mereka pada posisimu. Seseorang yang jatuh cinta menunjukkan kasih sayangnya dengan berusaha melihat dunia melalui sudut pandangmu.

4. Percaya kepadamu

Disadur dari wmnlife.com, seseorang yang tulus kepada pasangannya percaya bahwa orang yang dicintainya dapat mencapai apa pun. Dia menyadari kapasitas dan kekuatan yang kamu miliki. Karenanya, dia percaya pada kesuksesanmu dan secara aktif mendukungnya. Itulah empat tanda pasanganmu tulus mencintai.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak