facebook

4 Ciri Pasangan Mengalami Empty Love

oce blue
4 Ciri Pasangan Mengalami Empty Love
Ilustrasi cinta.[Pexels]

Apakah kamu sudah mengetahui empty loveEmpty love adalah kondisi di mana seseorang yang sedang menjalani hubungan tapi merasakan kekosongan. Cinta memang terkadang sangat menggebu-gebu, tapi bukan hal yang aneh pula jika terkadang terasa kosong. Ada empat tanda jika pasanganmu memang mengalami kekosongan cinta tersebut.

1. Kurangnya komunikasi

Orang yang tidak begitu tertarik dengan komunikasi dengan pasangannya, kemungkinan ia mengalami empty love. Hanya menjawab sekadarnya saja tanpa berniat memulai suatu percakapan dengan pasangannya. Ia juga tidak memulai perbincangan meskipun dirinya sedang tidak dalam kesibukan apapun. Apakah kamu merasakan pasanganmu demikian?

2. Tidak peduli

Ciri selanjutnya adalah tidak peduli. Orang yang mengalami kekosongan cinta tidak lagi peduli terhadap pasangannya. Tidak memberikan perhatiannya, bahkan mungkin tidak merasa cemburu sekalipun. Bukankah cemburu yang wajar itu perlu dalam suatu hubungan? Nah, jika pasanganmu mungkin tidak merasa cemburu ketika kamu dekat dengan orang lain, itu bisa menjadi tanda tanya besar. Mungkin saja pasanganmu sedang merasa kekosongan cinta.

3. Bersikap dingin

Ketika sebelumnya pasanganmu begitu membuatmu merasa hangat dengan perhatian, kepedulian, dan kebaikan yang selalu ia berikan. Namun, jika saat ini dia berubah menjadi seseorang yang kaku dan tidak lagi mengapresiasi suatu pencapaian yang kamu miliki, bisa jadi pasanganmu sedang mengalami empty love. Ia tidak merasa tertarik dengan ceritamu. Sikapnya menjadi dingin dan terasa seperti orang lain.

4. Tidak memikirkan masa depan

Orang yang merasa kekosongan cinta dalam suatu hubungan, dia mulai tidak tertarik dan enggan membicarakan masa depan atau hal-hal penting di dalam hidup bersamamu. Seakan dirinya sudah tidak ada tujuan yang jelas ke mana arah hubungannya dengan pasangan. Bisa saja ia juga sedang merasa ragu dengan keputusannya bersama pasangan. 

Jika kamu merasa pasanganmu memang bertingkah demikian, hal paling tepat kamu lakukan adalah membicarakan dengan sebaik-baiknya dengan pasanganmu tentang perasaannya. Tanyakan kepada dirinya apa yang ia rasakan dan tujuan menjalin hubungan denganmu. Bicarakan hal ini tanpa mengundang suatu hal yang menimbulkan perpecahan. Jangan menuntut pasanganmu untuk mencintai layaknya pasangan lainnya. Cinta itu tidak bisa dipaksakan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak