facebook

6 Tanda Kamu dan Pasangan Berada di Hubungan Asmara yang Tepat

Rizky Melinda Sari
6 Tanda Kamu dan Pasangan Berada di Hubungan Asmara yang Tepat
Ilustrasi me time bersama pasangan (pexels)

Sebuah hubungan asmara yang dibangun oleh dua orang pasti memiliki tujuan dan cita-cita untuk selalu berbahagia. Kita menginginkan sebuah hubungan yang baik, sehat, dan tepat untuk kita dan pasangan kita.

Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa hubungan yang terjalin antara kamu dan pasangan kamu merupakan hubungan yang baik dan tepat.

1. Merasa senang

Ketika mendengar suaranya di telepon, kamu sudah merasa senang, apalagi jika berjumpa dengannya. Hubungan yang baik juga akan membuat kamu merasa bahagia, bersemangat, dan penuh energi dalam menjalani hari hanya dengan mengingat sosoknya.

2. Merasa tenang dan aman

Selain perasaan bahagia, hubungan yang tepat juga akan membuat kamu merasa hidup dengan aman, damai, tenteram, selalu merasa dilindungi, dan perasaan-perasaan positif lainnya. Hal ini disebabkan karena kamu telah menemukan sosok yang tepat.

3. Mendukungmu di segala kondisi

Pasangan yang tepat akan membuat hubungan yang terjalin juga baik dan tepat. Pasanganmu akan selalu berusaha mendukungmu di segala kondisi, entah senang maupun susah. Dia akan menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ketika kamu berbahagia dan orang pertama yang menghapus air matamu ketika kamu bersedih.

4. Membuatmu lebih percaya diri

Hubungan yang positif akan membuat kamu tidak malu menunjukkan dirimu yang sebenarnya. Kamu sama sekali tidak merasa minder dan dapat tampil percaya diri ketika bersama pasangan kamu. Kamu merasa tidak dituntut untuk menjadi sempurna.

5. Mengerti dirimu

Ketika kamu sedang bersedih, pasangan kamu akan langsung paham apa yang kamu inginkan dan kamu butuhkan. Dia tidak menuntutmu untuk bercerita, tetapi justru berusaha menghiburmu dengan segala perlakuan baiknya padamu. Hubungan yang baik dengan pasangan yang tepat dapat memahamimu dalam segala kondisi.

6. Menerima segala kondisimu

Pasangan kamu akan menerima dirimu apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihan kamu. Dia tidak akan berusaha membandingkan kamu dengan orang lain, dan selalu mengatakan bahwa kamu adalah kamu dan tidak perlu berusaha untuk menjadi orang lain. Hubungan seperti ini akan membuat kamu merasa berharga dan dicintai sepenuh hati.

Itulah 6 tanda bahwa kamu dan pasangan kamu menjalin sebuah hubungan yang tepat. Bersyukurlah jika kamu memiliki pasangan yang mampu mengerti dirimu. Jaga dia dan jangan pernah membuatnya kecewa.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak