facebook

Jangan Gampang Baper, 4 Sinyal Dia Mendekatimu Cuma karena Bosan

Rizki Putra
Jangan Gampang Baper, 4 Sinyal Dia Mendekatimu Cuma karena Bosan
Ilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro)

Saat telah sering berkomunikasi melalui chat atau bahkan mengisi waktu berdua dengan seseorang, tidak menutup kemungkinan kamu jadi menaruh perasaan padanya. Karena kedekatan kalian berdua, kamu menganggap bahwa dia juga memiliki perasaan cinta padamu.

Bagaimanapun juga, lawan jenis yang mencoba mendekati kita, entah sering saling chatting, teleponan, atau bahkan kerap kali bertemu, belum tentu menandakan dia memiliki perasaan padamu. Maka dari itu, ketahui beberapa tanda di bawah ini kalau dia cuma mendekatimu karena merasa bosan.

1. Dia bertindak seperti kurang peduli denganmu

Ketika kamu sering melihat tindakannya yang seperti kurang peduli denganmu, artinya dia sebenarnya betul-betul tidak mempedulikanmu. Perlu diingat, hal ini jelas berbeda dengan sikap cuek ataupun dingin, ya.

Di saat seseorang sudah benar-benar menyukaimu, pasti akan menganggap dirimu berharga dan berani mengungkapkan rasa cintanya. Sehingga, kamu akan tahu mana orang yang memang tulus mempedulikanmu dan mana yang tidak.

2. Dia tidak menjadikanmu sebagai bagian dalam hidupnya

Ketika seseorang baru saja PDKT, memang hal yang wajar jika tidak mau memperkenalkanmu ke orang-orang terdekatnya. Namun, berbeda jika sudah dekat dengannya, dia akan tetap merasahasiakan tentang kehidupannya.

Kalau seperti itu, maka kamu perlu waspada, ya. Jika dia telah menjadikan dirimu sebagai bagian dalam hidupnya, pasti tidak segan-segan untuk memperkenalkanmu ke orang-orang terdekatnya.

3. Dia tidak memiliki aktivitas lainnya

Hal yang bisa menjadikan indikasi kalau dia hanya cuma merasakan kesepian adalah sebenarnya dia memiliki waktu luang yang banyak. Kemungkinan kamu hanya dijadikan olehnya sebagai pengalih perhatian saat ini.

Terlebih lagi, selama ini kamu menyadari dari percakapan kalian ada perbincangan yang menyiratkan bahwa kenyataannya, dia tidak memiliki teman untuk diajak berdiskusi ataupun bersenang-senang. Nah, itulah tanda yang cukup jelas dia menghubungimu karena tidak memiliki hal lain.

4. Secara tiba-tiba hilang begitu saja, tetapi kemudian dia datang kembali

Hal ini biasa disebut juga ghosting. Maksudnya, dia hanya ingin memanfaatkanmu saat lagi bosan atau kesepian. Makanya, jangan heran dia kadang menghilang dan sewaktu-waktu menghubungimu lagi untuk meminta perhatian padamu. Jika dirasa telah memperoleh apa yang dia inginkan, tidak segan untuk pergi begitu saja.

Menghadapi seseorang yang tidak memiliki niat serius menjalin hubungan asmara, pasti membuat perasaan dan emosimu jadi hancur berantakan. Maka dari itu, setelah membaca tanda-tanda di atas, seharusnya kamu lebih waspada jika ada orang yang sedang mendekatimu, tetapi memiliki niat terselubung.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak