facebook

5 Zodiak Perempuan yang Mudah Baper, Adakah Pasanganmu?

Nurillah A.
5 Zodiak Perempuan yang Mudah Baper, Adakah Pasanganmu?
Ilustrasi perempuan sedang menangis.[Pixabay/Fizkes]

Dalam ilmu astorologi, beberapa zodiak dikenal cepat baper dan sensitif. Meski baper tergantung kondisi yang dihadapi, semisal sedih atau menangis, zodiak ini memang mudah terbawa perasaan.

Beberapa bahkan mudah baper apabila tidak diperhatikan, dicuekin atau orang lain bersikap dingin. Jika sedang baper, tak jarang ia akan melampiaskan dengan mekakukan sesuatu yang kurang baik. Nah, untuk meminimalisir, tidak ada salahnya kita mempelajarinya dari zodiak. Lantas, apa saja zodiak perempuan yang mudah baper?

1. Gemini

Orang dengan zodiak Gemini adalah sosok yang tidak suka jika ditinggal sendiri. Sebetulnya dia bisa menutupi perasaannya, namun suasana hati Gemini berubah-ubah.Ia mudah sensitif apabila ada seseorang menyakiti. Ia akan kecewa dan sedih sebab ia telah berbuat tulus pada orang tersebut.

2. Cancer

Cancer gampang baperan dan mudah curiga. Tak jarang pikirannya tidak tenang karena kebiasaannya ini. Ia lebih banyak menggunakan perasaan saat beraktivitas daripada mempertimbangkan akal pikiran.

Meski begitu, ia memiliki empati tinggi terhadap orang lain. Tak jarang jika ia dikenal sebagai sosok yang perhatian.

3. Virgo

Tahukah kamu kalau Virgo adalah orang yang mudah jatuh cinta setelah seseorang berbuat baik padanya?

Ya, Virgo akan sangat tulus pada seseorang yang memperhatikannya. Dia akan memberikan yang terbaik bahkan segala-galanya untuk pasangannya.

4. Pisces

Ia lekas baper manakala jatuh cinta pada seseorang. Terlebih orang tersebut memperlakukannya bak ratu. Akan tetapi, Pisces mudah sekali sedih apabila disakiti.

Sayangnya, meski ia menyadari jika sering tersakiti, Pisces masih bertahan dan berusaha mempertahankan hubungan dengan harapan pasangannya berubah.

5. Sagitarius

Siapa yang tidak mengenal sosok petualang ini? Ya, Sagitarius memang dikenal sebagai sosok yang easy going dan akan mencurahkan seluruh energinya ketika ia jatuh cinta.

Namun, sifatnya yang tidak terlalu suka dikekang membuatnya sering mengalami luka ketika menjalin hubungan. Entah perbedaan prinsip atau pandangan, ia sering kandas di tengah jalan.Meski Sagitarius sosok yang enjoy, kadangkala dia juga mudah baper dan sedih ketika gagal terus menjalin hubungan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak