facebook

5 Keuntungan Jika Kamu Mempunyai Pipi Tembem, Salah Satunya Awet Muda

Teri Ulandari
5 Keuntungan Jika Kamu Mempunyai Pipi Tembem, Salah Satunya Awet Muda
Fanny Cynthia aka Funi, Pro Player Cewek Andalan GPX Esports. [Instagram/@evos.funi]

Pipi chubby atau tembem terkadang membuat para gadis merasa minder. Bagi mereka mempunyai pipi tembem membuat mereka sulit untuk mencoba berbagai macam hal, misal potongan rambut baru namun ketika di terapkan akan membuat pipi bertambah tembem, atau saat memakai jilbab yang semakin membuat pipi terlihat tembem. 

Hingga akhirnya membuat pada gadis mencoba berbagai macam upaya agar memiliki pipi lebih tirus. 

Namun, sebenarnya untuk kamu yang mempunyai pipi tembem tidak perlu merasa minder. Karena, ketika kamu mempunyai pipi tembem kamu akan mendapatkan empat keuntungan ini, loh. 

Berikut 4 Manfaat yang akan kalian peroleh jika memiliki pipi tembem:

1. Menggemaskan

Saat kamu memiliki pipi tembem, banyak sekali temanmu yang berlomba-lomba untuk mencubit pipi tembemmu itu. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Karena, pipi tembem yang kamu miliki itu sangat menggemaskan bagi mereka. Sehingga, mereka tak tahan untuk tidak mencubit pipimu itu. 

2. Awet Muda

Jika kamu memiliki pipi tembem kamu akan terlihat awet muda. Karena, pipi tembem membuat dirimu seperti anak kecil yang sangat menggemaskan. Sehingga, membuat orang-orang terkadang tak mengira jika kamu sudah berumur. Karena, pipi tembemmu itu, apalagi jika kamu mempunyai tubuh yang mungil. 

3. Ngangenin

Percaya atau tidak saat orang melihatmu mereka akan kangen dengan pipi tembem mu itu, untuk mereka cubit. Pipi tembem mu itu menjadi daya tarik orang-orang kepadamu. Karena, tidak tahan untuk segera mencubitnya. 

4. Terlihat Ceria

Pipimu yang tembem itu akan membuatmu selalu terlihat ceria oleh orang-orang. Mereka menganggap kamu seolah tidak ada masalah. Hanya karena pipimu yang tembem itu. Mereka menganggap kamu selalu ceria. 

5. Tidak membosankan

Saat kamu memiliki pipi tembem, membuat orang-orang tidak akan bosan saat menatap wajahmu. Yang ada mereka akan gemes ingin segera mencubitnya. 

Itulah lima keuntungan jika kamu mempunyai pipi tembem, so, jangan minder lagi, ya, karena kamu itu cantik apa adanya. Jangan insecure. Syukuri yang telah Tuhan berikan kepadamu. Yang kamu harus lakukan adalah rawat dan jaga apa yang telah Tuhan berikan. Terus semangat! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak