facebook

6 Ciri Pria Bersikap Dewasa, Pasanganmu Punya?

Rosi be faro
6 Ciri Pria Bersikap Dewasa, Pasanganmu Punya?
Ilustrasi pria dewasa (freepik/wayhomestudio)

Pria yang memiliki sikap dewasa tentunya akan menjadi dambaan bagi setiap kaum hawa. Mengapa tidak? Pria dewasa mampu membuat pasangannya merasa nyaman berada di dekatnya. Selain itu, pria dewasa mampu menghargai pasangannya serta bisa membangun suatu hubungan ke arah yang lebih baik.

Lalu seperti apakah pria yang dewasa dan bisa bertanggungjawab dalam menjalin suatu ikatan itu? Berikut merangkum Herworld, enam ciri pria yang memiliki sikap dewasa.

1. Selalu setia mendengarkan keluh kesahmu

Ciri yang pertama sebagai pria dewasa ialah ia akan selalu ada dan setia mendengarkan semua keluh kesah isi hatimu. Saat Anda banyak masalah serta membutuhkan sandaran untuk mengungkapkan semuanya, maka datangilah pasangan. Ia akan selalu ada untuk mendengarkanmu secara seksama dan juga ia akan memberikan solusi atas keluhanmu itu, sehingga hatimu menjadi tenang kembali.

2. Ia akan selalu mendukung semua mimpi-mimpimu

Salah satu ciri pria dewasa lainnya yakni ia akan selalu di sampingmu untuk memberikan dukungan serta motivasi semua impianmu. Ia juga yang selalu mendorongmu untuk terus maju dan memberikan semangat.

3. Bertengkar dengan Cara yang Baik dan Benar

Kelebihan dari seorang pria dewasa adalah ia memiliki sifat kontrol serta kesabaran ketika menghadapi sebuah pertengkaran dengan pasangannya. Ia tidak akan menggunakan cara kasar dalam bertengkar, bahkan ia akan lebih memilih solusi terbaik demi menjaga hubungan dengan pasangannya.

4. Tidak mudah cemburu dan egois

Saat wanitanya berjalan dengan pria lain, ia tidak akan mudah cemburu dan egois dengan pemikirannya. Ia sudah memiliki pemikiran matang dengan mencari kebenarannya terlebih dahulu dari pada lebih mementingkan egonya tersebut.

5. Mandiri secara finansial

Pria dewasa tahu dan memiliki tanggungjawab penuh dalam segi finansial. Ketika ia sudah memiliki pasangan dan berumah tangga, ia akan berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Sehingga Anda sebagai istri tentunya akan merasa tenang dan tidak khawatir untuk urusan materi dan segala kebutuhan material.

6. Memiliki sikap yang baik terhadap orangtua

Pria dewasa akan memiliki sikap baik terhadap semua orang, lebih-lebih terhadap orangtuanya. Ia akan selalu berbakti dan membantu orangtuanya ketika sedang membutuhkan pertolongan. Selain itu, ia juga memiliki sikap baik terhadap mertuanya, karena ia menganggap bahwa mertuanya adalah orangtuanya juga.

Itulah enam ciri pria dewasa. Apakah pasanganmu sudah memiliki ciri-ciri di atas?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak