facebook

4 Ciri Pacarmu Berniat Mengakhiri Hubungan Asmara, Sudah Jarang Menghubungi!

Riva Khodijah
4 Ciri Pacarmu Berniat Mengakhiri Hubungan Asmara, Sudah Jarang Menghubungi!
Ilustrasi tatapan pria (pexels.com/cottonbro)

Perasaan cinta antara kamu dan pasangan memang enggak bisa sama. Ada kalanya kalian begitu saling mencintai, tapi di lain waktu begitu frustrasi dan rasa-rasanya ingin putus saja. Layaknya jadian, putus cinta pun biasanya diambil dengan berbagai pertimbangan. Itulah sebabnya, sebelum putus biasanya telah ada sinyal yang bisa kamu baca. Lantas, seperti apa ciri pacar berniat untuk menenggakhiri hubungan asmara denganmu?

Berikut 4 ciri pacarmu berniat mengakhiri hubungan asmara bersamamu.

1. Dia sudah jarang menghubungimu

Jika dulu ketika di awal-awal hubungan dan perasaan cinta kalian masih begitu lekat, kamu dan dia pasti rasanya enggak bisa berpisah bahkan sebentar saja. Sekalipun enggak bisa berdua, tapi selalu dihubungkan dengan alat komunikasi. Sebentar-sebentar telepon atau mengirimkan pesan.

Hal itu enggak akan dilakukan oleh pacarmu jika ia sudah berniat untuk putus. Sikapnya tersebut bisa disebabkan dia butuh waktu untuk mempertimbangkan keinginannya tersebut. Atau, bisa juga karena sudah yakin akan pisah denganmu sehingga enggak merasa perlu untuk sering-sering menghubungimu.

2. Banyak alasan saat diajak bertemu

Rasa cinta bisa mendorong seseorang untuk selalu bertemu dengan pasangan yang dicintainya. Itulah kenapa dulu ketika kalian baru jadian, selalu ingin menghabiskan waktu berdua.

Ketika rasa cinta itu sudah terkikis, bahkan hilang, maka enggak ada gairah lagi untuk bertemu langsung. Itu sebabnya saat kamu mengajak ketemu, selalu ada alasan baginya untuk menolak.

3. Banyak beraktivitas di luar

Ciri lain dari pacar yang ingin menenggakhiri hubungan asmaranya bersamamu, yakni dia berusaha mencari aktivitas lain untuk bersenang-senang dan memberinya kenyamanan. Hal ini ia lakukan karena merasa berpacaran denganmu sudah enggak bisa memberinya kebahagiaan lagi.

Itulah kenapa kalau kamu ajak bertemu selalu ada alasan, tapi giliran melakukan aktivitas lain dengan teman atau koleganya, ia selalu punya waktu. Karena baginya, aktivitas lain itu dapat memberikan kesenangan.

4. Sudah jarang memberimu perhatian

Kamu sudah lupa kapan terakhir kali dia berucap cinta atau melontarkan kata-kata manis untukmu. Apalagi bentuk perhatian, seperti sekadar menanyakan bagaimana kabarmu hari ini. Kalian sudah seperti dua individu yang tak terikat asmara.

Itulah 4 ciri pacarmu berniat mengakhiri hubungan asmara bersamamu. Bila kamu merasakan tanda-tanda tadi, cobalah bicarakan dengan pasangan. Siapa tahu, hubungan kalian masih bisa diselamatkan bila masing-masing ada kemauan untuk mengubah diri dan menjadi lebih baik. Dengan begitu, hubungan jadi terasa nyaman bagi kalian berdua.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak