facebook

4 Hal yang Tidak Disukai Wanita dari Pria, Patut Diperhatikan

Juandi Manullang
4 Hal yang Tidak Disukai Wanita dari Pria, Patut Diperhatikan
Ilustrasi pasangan.(Unsplash/@david27j)

Setiap pria dalam memilih seorang wanita menjadi pasangannya selalu memperhatikan terlebih dahulu karakter dan watak wanita. Begitu juga wanita pasti memperhatikan juga karakter dan watak si pria.

Setelah merasa cocok baru menyatakan rasa cinta dan menjalin hubungan berpacaran. Namun demikian, setiap pria harus tahu dulu beberapa hal yang tidak disukai oleh wanita agar rasa cintanya diterima oleh si wanita.

Berikut 4 hal yang tidak disukai wanita dari pria.

1. Jangan bertanya soal hubungan asmara masa lalu

Hal pertama yang harus diperhatikan seorang pria agar disukai wanita adalah  jangan bertanya soal hubungan asmara masa lalu. Seorang wanita sangat anti bila diungkit-ungkit tentang asmara masa lalu. Bisa jadi dia akan kesal, hilang rasa maupun tidak menyukaimu. Kalau tentang privasi seseorang lebih baik tidak perlu diungkit. Hal-hal yang umum saja dibicarakan saat sedang proses pendekatan.

2. Jangan mendominasi

Hal kedua yang harus diperhatikan adalah jangan pernah mendominasi. Misalnya, seorang pria jangan pernah terlalu agresif mendekati wanita. Jangan pula terlalu banyak berdebat dengan seorang wanita atau banyak mengatur wanita tersebut maupun mematahkan setiap pendapat seorang wanita. Hal itu akan membuat wanita tidak suka dengan seorang pria sehingga proses pendekatan tak sehat  dan saat menjalin hubungan.

3. Kebanyakan berbohong

Hal ketiga yang patut diperhatikan adalah jangan kebanyakan berbohong atau keseringan berbohong. Segera cegah kebohongan itu karena seorang wanita lebih suka kejujuran. 

Jadi, setiap pria harus tetap menjaga sikapnya dan perilakunya di hadapan wanita agar dinilai baik dan disukai.

4. Jangan pemarah

Untuk yang terakhir adalah jangan jadi orang yang pemarah. Siapa pun orangnya, tidak akan suka dengan pribadi yang pemarah. Apalagi seorang wanita paling suka disayangi dan dicintai.

Seorang pria pun harus jadi sosok yang penyayang dan perhatian agar ketika menyatakan cinta maka si wanita mau menerimanya.

Keempat hal tersebut harus diperhatikan oleh seorang pria agar wanita menyukaimu. Cara tersebut akan sangat membantu setiap lelaki jika ingin mendekati dan menyatakan cinta kepada seorang wanita. Dan, hubungan kamu dan si wanita pun bisa berjalan baik pula. Jadi, ingatlah beberapa hal tersebut.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak