facebook

3 Tips Membuat Suami Semakin Sayang Kepada Istri, Patut Dicoba!

Rosi be faro
3 Tips Membuat Suami Semakin Sayang Kepada Istri, Patut Dicoba!
Ilustrasi suami sayang istri.(freepik/@prostooleh)

Siapa sih yang tidak mau suaminya memiliki perasaan sayang yang samakin hari semakin intens dan mesra selalu? tentunya para istri mendambakan jika suaminya itu memiliki rasa sayang yang setiap hari semakin menambah. Namun untuk membuat suami makin sayang diperlukan perhatian dan rasa kasih sayang yang tulus dari sang istri. Untuk lebih jelasnya mari kita simak berikut ini 3 cara membuat suami makin sayang terhadap istri.

1. Penuhi kebutuhan seksualnya

Jika Anda sebagai istri ingin suaminya makin sayang maka penuhilah kebutuhan seksualnya. Jika si suami ingin berhubungan intim maka si istri harus mempersiapkan sebaik mungkin. Misalnya dengan mandi dan menggunakan wewangian yang mampu menggoda ang suami. Riaslah penampilan dan pakaian Anda sebaik mungkin dan secantik mungkin. Hal ini tentunya akan membuat suami Anda semakin sayang.

2. Berbakti kepada suami

Selain berbakti kepada kedua orangtua, si istri juga harus berbakti kepada suaminya. Misal saat lelah pulang kerja atau aktifitas di luar si suami ingin meminta dibuatkan kopi atau teh hangat maka si istri harus memenuhi permintaan suami tersebut. Kalau perlu tanpa peritah atau meminta, istri sediakanlah minuman atau makanan kepada suami dimeja. Karena hal itu bisa membuat sang suami makin bangga dan semakin sayang pada Anda. Selain itu, Anda sebagai istri harus menjaga nama baik keluarga, entah itu saat di rumah ataupun berada diluar.

3. Temani saat suami membutuhkan

Suami akan semakin sayang mana kala si istri selalu ada di sampingnya. Baik itu saat makan, si istri mendampingi atau makan bersama. Ataupun saat suami curhat tentang masalah yang datang kepadanya. Maka si istri harus menjadi pendengar yang baik dan tenangkanlah hati suami saat itu.

Jika suami meminta solusi atau jalan keluar karena adanya permasalahan di tempat kerja, maka si istri harus memberikan solusi yang baik dan bisa membuat hati suami merasa tenang.

Itulah 3 cara agar semakin disayang oleh sang suami. Tentunya 3 hal tadi di atas bisa Anda terapkan dan rasakan hasilnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak