facebook

5 Sifat Cewek yang Tidak Disukai Cowok saat PDKT

Alifia Nabila
5 Sifat Cewek yang Tidak Disukai Cowok saat PDKT
ilustrasi pria wanita sedang marahan (pexels.com/Vera Arsic)

Pernah gak sih lagi PDKT sama cowok, eh ternyata dia malah ghosting kamu? Kalau pernah mengalaminya, mungkin saat itu kamu berperilaku jelek sehingga membuat dirinya enggan untuk mendekatimu lagi.

Mungkin sudah saatnya kamu harus mengetahui 5 sifat jelek yang tidak disukai cowok saat PDKT di bawah ini, ya! Siapa tahu bisa jadi pelajaran buatmu agar tidak merasakan sakit hati karena ditinggal cowok lagi.

Sifat Cewek yang Tidak Disukai Cowok

1. Cemburuan padahal baru kenal

Jangan mentang-mentang kalian sudah dekat akhirnya kamu pun cemburu jika si dia juga ternyata dekat dengan perempuan lain. Jika hanya sebatas teman dekat saja tanpa ada status hubungan, sebaiknya jangan cemburu jika ia berpaling darimu. Mungkin saja niat dirinya mendekatimu hanya penasaran saja denganmu.

2. Terlalu kepo

Kepo sih boleh, tapi kalau berlebihan jangan deh! Dia juga akan risih jika ada seseorang yang terlalu berlebihan dengannya. Karena masih masa-masa PDKT, kamu juga harus menyesuaikan diri agar tidak terlalu baper dengannya.

3. Selalu menceritakan keluh kesahmu

Nah, menceritakan keluh kesah kepadanya juga akan membuat si dia malah bosan denganmu, lho! Dia bahkan tidak tertarik lagi untuk merespon ceritamu lagi. Yuk, coba ceritakan hal-hal yang seru agar dia makin tertarik denganmu ketika mengobrol.

4. Caper agar dia tertarik padamu juga

Sebagai perempuan juga harus mempunyai rasa malu. Karena jika seorang lelaki sudah mengetahui sifat "cari perhatianmu", siap-siap saja dia akan meninggalkanmu dan berpaling kepada perempuan lain. Jadilah perempuan yang berharga!

5. Selalu membandingkan dengan mantanmu

Yang terakhir ini juga akan membuat si dia semakin semangat untuk mundur dan tidak ingin mendekatimu lagi, lho! Bayangkan saja jika tanpa kamu ketahui ternyata dia berusaha mendekatimu agar dapat menjalin hubungan yang serius. Sementara kamu malah membandingkan dirinya dengan mantanmu. Entah itu masalah fisik, keahlian, maupun pemberian hadiah. Dia akan mundur dan mencari cewek yang lebih baik lagi daripada kamu.

Yuk, hilangkan kelima sifat seperti di atas. Jadilah cewek yang elegan dan bersikap apa adanya, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak