facebook

3 Hal yang Tidak Disukai Pasangan Pria dari Wanita Selain Kesombongan

Juandi Manullang
3 Hal yang Tidak Disukai Pasangan Pria dari Wanita Selain Kesombongan
Ilustrasi pasangan (freepik)

Seorang pria pasti menyukai seorang wanita yang menarik, cantik dan baik hatinya dan tidak sombong. Cuma, beberapa pria sulit juga mendapatkan wanita yang seperti itu karena setiap wanita pasti berbeda-beda karakter dan sifatnya.

Terkait dengan itu, seorang wanita juga perlu memahami hal-hal yang tidak disukai pria dari wanita selain dari kesombongan. Berikut 3 (tiga) hal yang tidak disukai pria dari wanita selain kesombongan yang perlu kamu ketahui.

1. Terlalu boros

Hal pertama adalah terlalu boros. Harus diakui bahwa pria itu tidak menyukai wanita yang terlalu boros. Karena keborosan itu dapat menghabiskan uang secara cuma-cuma dan tak berguna. Hidup boros hanya menyia-nyiakan uang untuk kebutuhan yang tidak perlu.

Oleh karena itu, pria pada umumnya tidak suka wanita yang boros. Harus memiliki manajamen keuangan yang baik agar ada tabungan untuk masa depan. Jangan pernah seorang wanita itu terlalu menghabiskan uang dengan sia-sia demi kebutuhan di masa kini dan masa yang akan datang.

2. Tidak mempedulikan orang di sekelilingnya

Hal kedua adalah tidak mempedulikan orang yang ada di sekelilingnya. Kita perlu mengetahui bahwa ada-ada saja orang yang tidak mempedulikan orang di sekelilingnya. Dia tidak mau bersosialisasi dan asik dengan pekerjaannya sendiri.

Hal ini sering terjadi pula. Karena itu, seorang pria tidak menyukai wanita yang tidak peduli terhadap orang lain. Seorang pria ingin pasangan wanitanya mau menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain.

3. Suka mengatur pasangannya

Hal ketiga adalah suka mengatur pasangannya. Terkadang, ada wanita yang suka mengatur dan protektif terhadap pasangannya. Hal tersebut tentu tidak berdasar dan tak perlu untuk ditiru. Namanya berhubungan haruslah seimbang. Tidak ada yang mendominasi.

Apalagi suka mengatur kemana pasangan pergi dan melarang hal-hal yang disukai pasangan prianya. Hal tersebut harus dicegah karena seorang pria tidak suka diatur berlebihan oleh pasangan wanitanya.

Dengan adanya 3 (tiga) hal tersebut, tentu akan sangat membantu kita untuk berbuat yang terbaik untuk pasangan. Seorang wanita pun akan berbenah agar pria menyukainya. Apa yang disampaikan tersebut tentu sangat membantu

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak