facebook

4 Alasan Cowok Menarik Diri Setelah Jadian, Kamu Bukan Lagi Tantangan!

Riva Khodijah
4 Alasan Cowok Menarik Diri Setelah Jadian, Kamu Bukan Lagi Tantangan!
Ilustrasi pasangan (Pexels.com/Wesner Rodrigues)

Ada sebagian cowok yang begitu bersemangat ketika tahap pendekatan, tapi saat jadian seperti hilang ketertarikannya. Dulu di saat PDKT begitu perhatian, kini perhatiannya jadi berkurang. Sikapnya yang dulu begitu hangat, kini jadi cuek.

Nah, berikut akan dibahas beberapa alasan kenapa cowok jadi menarik diri setelah jadian dengan kamu. Simak terus, ya!

1. Kamu dianggap bukan lagi sebagai tantangan

Bagi cowok pecinta tantangan, mendekatimu untuk sampai jatuh cinta kepadanya dan jadian seperti hal yang dapat memacu adrenalin. Itu sebabnya dia terlihat begitu bersemangat untuk dapat menarik perhatianmu ketika masa-masa PDKT.

Sayangnya, ketika berhasil menaklukkan hatimu, ia tak lagi merasakan antusiasme yang dihadirkan dari tantangan tersebut. Makanya, sikapnya jadi berubah.

2. Dia tak benar-benar jatuh cinta kepadamu

Seperti telah dibahas di poin pertama, cowok yang jadian denganmu hanya karena melihatmu sebagai tantangan yang mesti ditaklukkan bukan didasarkan cinta. Melainkan, keinginan untuk bersenang-senang. Memang kejam, tapi faktanya ada saja cowok seperti ini yang gak peduli jika tindakannya tersebut bakal melukai hati seseorang.

3. Mengobati rasa kesepian

Ada pula cowok yang dingin setelah jadian akibat niatan awal mendekatimu hanya demi mengobati rasa kesepian. Setelah kalian sudah resmi sebagai pasangan, dia merasa gak perlu terlalu berusaha keras untuk mendapatkan perhatianmu.

Tanpa harus bersusah payah pun dia menganggap kamu akan selalu ada untuknya. Itu sebabnya, kamu hanya dijadikan ‘ban serep’ ketika kesepian melanda. Cirinya bisa terlihat kalau menghubungimu semaunya, setelah itu menghilang tanpa kabar.

4. Hanya ingin memuaskan nafsunya

Ada pula tipe cowok yang begitu giat mengejarmu sampai mendapatkan hatimu hanya ingin memuaskan nafsunya semata. Setelah kamu berhasil ditaklukkan dengan rayuan gombal dan janji-janji manisnya sampai mau berhubungan intim pra nikah, hasratnya pun terpuaskan.

Ketika sudah bosan, dan melihat ada calon korban yang baru, sikapnya pun berubah jadi dingin. Hubungan asmara yang tadinya begitu indah jadi seperti di neraka. Tujuannya memang supaya kalian pisah sehingga dia bebas mengejar target baru.

Dari uraian tadi, semoga bisa menjadi gambaran buat para cewek untuk berhati-hati, ya, saat memilih pasangan. Pastikan kamu sudah mengenal karakternya dengan baik supaya gak salah pilih dan berujung sesal.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak