facebook

4 Perilaku Wanita yang Tak Disukai Pria, Dia Jadi Ilfeel dengan Kamu!

Riva Khodijah
4 Perilaku Wanita yang Tak Disukai Pria, Dia Jadi Ilfeel dengan Kamu!
Ilustrasi wanita dengan riasan tebal (Unsplash.com/saskia fairfull)

Layaknya wanita yang terkadang suka sebal dengan beberapa perilaku pria, maka hal tersebut berlaku juga bagi pria. Ada pula sikap-sikap wanita yang tak disukai pria dan bikin dia ilfeel. Tentu saja hal ini akan merugikan dirimu sendiri, karena bisa kehilangan gebetan atau pasangan yang kamu sukai.

Lalu, apa saja perilaku wanita yang tak disukai pria? Ikuti terus ulasannya di bawah ini, ya!

1. Gak pede kalau tak memakai riasan tebal

Jangan salah, seorang pria suka, kok, melihat wanita yang dicintainya memakai riasan. Bisa semakin mempercantik wajahnya.

Yang gak disukai pria, adalah ketika kamu memakai riasan tebal hanya untuk menutupi rasa tidak percaya dirimu. Hal itu membuatmu ke mana-mana harus selalu ber-makeup. Justru pria akan respek, lho, dengan wanita yang percaya diri dan merasa nyaman dengan dirinya, terlepas pakai riasan atau enggak.

2. Bau mulut

Kamu pun gak suka, kan, kalau pria yang kamu cintai bau mulut? Nah, pria juga begitu, lho. Seorang pria gak suka menghadapi wanita yang bau mulut karena hal tersebut mengindikasikan kalau kamu gak merawat diri dengan baik. Bukankah merawat diri merupakan bagian dari mencintai diri sendiri?

3. Sering menggerutu

Sering menggerutu atau selalu mengeluh merupakan kebiasaan buruk yang bakal membuatmu gak disukai siapa pun. Apalagi oleh pasangan yang selalu berinteraksi denganmu.

Perilaku sering menggerutu termasuk sikap yang memancarkan aura negatif, sehingga bikin gak nyaman orang-orang di sekitarmu. Oleh sebab itu, mulai sekarang kurangi, dikurangi, ya!

4. Mudah marah

Perilaku selanjutnya yang bisa bikin pria ilfeel, adalah gampang marah. Sikap tersebut menunjukkan kalau kamu gak punya kendali emosi yang baik.

Sikapmu yang gampang marah bisa menyebabkan hubungan asmara jadi senantiasa diisi dengan pertengkaran. Persoalan sepele saja sudah bisa membuatmu kesal. Siapa pun bakal gak nyaman, lho, berada di hubungan yang minim kedamaian di dalamnya.

Gak usah berkecil hati bila perilaku-perilaku di atas masih sering kamu lakukan. Gak ada kata terlambat, kok, untuk berubah. Yang penting kamu memiliki kemauan kuat untuk bisa menjadi pribadi lebih baik!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak