facebook

5 Tanda Perempuan Mencintai Lelakinya dengan Tulus

Teri Ulandari
5 Tanda Perempuan Mencintai Lelakinya dengan Tulus
Ilustrasi pasangan (Pexels.com/Katerina Holmes)

Jatuh cinta itu bisa dirasakan oleh setiap manusia, baik itu laki-laki maupun perempuan. Jatuh cinta juga kita akan tahu kemana ia akan berlabuh, apakah ke orang terdekat? Orang jauh? Atau mungkin orang yang tidak pernah kamu kenal sama sekali. 

Namun, itulah hal yang menjadi keistimewaan ketika jatuh cinta, kamu juga tidak akan tahu bagaimana kamu bisa mencintai dirinya? Berikut ini 5 tanda perempuan yang mencintai seorang lelaki dengan tulus:

1. Ia sudah berdamai dengan masa lalunya

Perempuan yang mencintai lelaki dengan tulus, akan berdamai dengan masa lalunya, karena hatinya tidak ada lagi di masa lalu dan segala macam persoalan di masa lalu sudah ia maafkan. Dan juga yang ada di pikirannya hanyalah kamu seorang. Tidak ada lagi sosok laki-laki di masa lalu yang menghantui kehidupannya. 

2. Menjadikan kamu prioritasnya

Di saat banyak sekali hal yang harus ia lakukan, perempuan yang mencintai kamu dengan tulus, akan menjadikanmu prioritasnya. Ia akan selalu mengingat momen-momen spesial yang harus kalian lakukan pada hubungan kalian. Maka, walaupun mungkin saja ia bekerja seharian, tetapi ia akan tetap memprioritaskan dirimu dari hal lainnya. 

3. Saling menyemangati

Perempuan yang mencintai seorang lelaki, ia akan menyemangati lelaki tersebut untuk mimpinya. Kalian juga akan saling menyemangati untuk rencana masa depan kalian. Saat kalian mulai letih, perempuan yang mencintaimu akan terus menyemangati lelakinya. 

4. Mempercayai pasangan sepenuhnya

Selanjutnya ketika perempuan mencintai lelakinya dengan tulus ia akan mempercayai lelaki itu sepenuhnya. Ia akan mempercayaimu, ia tidak akan memperbesar hal-hal sepele, karena is percaya padamu, oleh sebab itu ketika kamu sudah dipercayai oleh seorang perempuan yang mencintaimu dengan tulus, jangan kamu sia-siakan kepercayaan mereka. 

5. Meluangkan waktu

Perempuan yang mencintaimu dengan tulus ia akan meluangkan waktunya untuk dirimu. Meski, ia telah lebih sepanjang hari karena bekerja, tetapi jika itu untuk bertemu denganmu ia akan tetap mengusahakan untuk meluangkan waktunya untuk dirimu dan hubungan kalian. 

Itulah lima tanda perempuan yang mencintai lelakinya dengan tulus, apakah kamu perempuan yang kamu cintai memliki salah satu tanda dari kelima di atas? Jika, iya, sayangi perempuan itu jangan kamu kecewakan. Apalagi, jika perempuan tersebut sudah mencintaimu dengan tulus. Semoga bermanfaat. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak