facebook

Bukannya Baperan, Ini Dia 3 Penyebab Seseorang Mudah Jatuh Cinta

Adira Putri Aliffa
Bukannya Baperan, Ini Dia 3 Penyebab Seseorang Mudah Jatuh Cinta
Ilustrasi Pasangan (pexels.com/RODNAE Productions)

Banyak orang yang mengira seseorang yang mudah jatuh cinta itu baperan. Padahal sebenarnya ada banyak faktor yang dapat menjadi alasan seseorang mudah jatuh cinta. Beberapa di antaranya adalah 3 alasan ini, yuk simak! Supaya kamu lebih tahu penyebab seseorang mudah jatuh cinta.

1. Dia Memberi Harapan

Alasan pertama ini bisa dibilang adalah alasan yang paling umum mengapa seseorang mudah jatuh cinta adalah karena orang yang menyukainya memberi harapan kepadanya. Memberi harapan di sini contohnya adalah selalu antusias ketika mengobrol dneganmu, tak pernah menolak ajakan bertemu denganmu, selalu ingin lebih dekat denganmu, dan lain-lain. Ketika seseorang diberi harapan pasti cenderung mudah menaruh rasa.

2. Dia Menunjukkan Tanda-tanda Ketertarikan

Alasan kedua, yakni orang yang disukainya menyukainya juga. Sosok yang disukainya itu sering menunjukkan ketertarikannya. Seperti misalnya, memberikan perhatian kecil, memberi hadiah, mengirimi pesan setiap saat, dan lain-lain. Dengan adanya hal-hal itu, maka wajar saja bila seseorang akan jatuh cinta kepadanya karena ya dia tahu bahwa orang yang disukainya itu juga menyukainya.

3. Terlalu Sering Patah Hati 

Beberapa orang yang sering patah hati cenderung ingin cepat kembali menemukan obat patah hatinya dengan jatuh cinta lagi. Maka dari itu, beberapa dari mereka ketika sudah menemukan yang tepat akan mudah jatuh cinta. Supaya bisa kembali bahagia lagi dan luka lama yang pernah ada bisa segera tersembuhkan pula. Mereka cenderung tak ingin terlalu lama hanyut dalam luka dan kecewa sebelumnya. Mereka ingin bisa kembali menemukan senyum yang selama ini hilang direnggut oleh seseorang di masa lalunya. 

Itu dia tadi 3 penyebab seseorang mudah jatuh cinta. Mulai sekarang jangan lagi anggap bahwa mereka itu baperan ya? Setiap orang kan punya hak untuk jatuh cinta.

Setiap orang juga punya karakteristik yang berbeda, hati yang berbeda, dan latar belakang yang berbeda. Berhenti meghakimi sesuatu karena semua yang terjadi selalu punya alasan mengapa itu dapat terjadi, oke? Semoga artikel ini bermanfaat ya! Sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak