facebook

4 Hal yang Akan Kamu Rasakan Ketika Bertemu dengan Belahan Jiwa

Rizki Putra
4 Hal yang Akan Kamu Rasakan Ketika Bertemu dengan Belahan Jiwa
Ilustrasi pasangan kekasih. (pexels.com/Sandro Crepulja)

Belahan jiwa ditandakan dengan seseorang yang dapat dekat denganmu secara alami. Belahan jiwamu itu bisa saja menjadi pasangan atau bahkan sahabat dekatmu sendiri. Tipikal seseorang yang menjadi belahan jiwa dapat dilihat dengan cara dia bisa memahamimu, atau juga bisa didasarkan dengan rasa cinta, kecocokan, dan kepercayaaan. Saat kamu bertemu dengan belahan jiwamu, tentu akan ada perubahan perilaku darimu. Oleh karena itu, berikut empat hal yang akan kamu rasakan ketika bertemu dengan belahan jiwa.

1. Memandang dunia dengan cara yang berbeda

Jika ternyata kamu sudah menemukan belahan jiwa, sudut pandangmu mengenai dunia dilihat dari perspektif yang lebih positif. Dengan begitu, keseharianmu bisa lebih optimis dan bahagia yang membuatmu jadi bisa bersikap baik terhadap orang lain.

Selain itu, kamu pun menjadi pribadi yang pemaaf dan jauh lebih ramah dengan orang-orang. Hal tersebut bisa terjadi karena kamu ingin berbagi hal positif kepada orang-orang disekitarmu.

2. Kamu sering tersenyum meski lagi sendirian

Momen indah ketika bertemu dengan belahan jiwa adalah timbul rasa bahagia yang luar biasa saat sedang bersamanya. Perasaan tersebut bukan hanya sedang bersama saja, namun justru kamu jadi sering tersenyum kalau lagi memikirkan dia.

Ketika orang lain melihat perubahan darimu, pastinya akan bertanya-tanya kenapa kamu menjadi berbeda dari sebelumnya. Walaupun dianggap tidak waras oleh orang lain, rasanya kamu tidak peduli terhadap itu semua.

3. Mencoba hal baru yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya

Banyak hal yang sudah berubah dalam dirimu semenjak bertemu dengan belahan jiwa. Bahkan kamu mencoba banyak hal yang sebelumnya tidak pernah kamu lakukan, misalnya saja menekuni hobi baru.

Jika hal tersebut memang memberi dampak positif untukmu, tentu sangatlah bermanfaat. Terlebih lagi, kamu jadi suka melakukan sesuatu hal hanya karena doi juga gemar menekuni aktivitas tersebut.

4. Berani untuk keluar dari zona nyamanmu

Ketika sudah mencintai sepenuhnya kepada belahan jiwa, pastinya kamu ingin menunjukkan cintamu dengan berbagai cara. Meskipun berani melakukan sesuatu hal, padahal sebelumnya kamu enggan untuk mencobanya.

Mungkin tampak menderita jika melaluinya, tapi lambat laun kamu mulai menikmati untuk menjalaninya. Terlebih lagi, apa yang kamu lakukan tersebut membuat belahan jiwamu jadi merasa bahagia.

Itulah empat hal yang akan kamu rasakan ketika bertemu dengan belahan jiwa. Sungguh terasa luar biasa ketika sudah menemukan belahan jiwa yang tepat untuk diri sendiri. Jika sudah menemukannya, jangan sampai membuatnya kecewa, ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak