facebook

4 Ide Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan untuk Bulan Madu Kedua

Riva Khodijah
4 Ide Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan untuk Bulan Madu Kedua
Ilustrasi pasangan bersepeda di pantai.[pixabay.com/CHENA]

Seperti diketahui, perasaan cinta seseorang bisa berubah-ubah. Sudah sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari di mana pasangan suami istri yang dulu begitu mesra lama-lama jadi seperti musuh bebuyutan. Hal itu bisa disebabkan perasaan cinta yang enggak dijaga dengan baik.

Salah satu cara untuk menjaga percikan cintamu tetap hidup, yakni dengan sering-sering menjaga sikap romantis. Di antaranya melakukan bulan madu kedua. Nah, berikut ini akan dibahas mengenai beberapa ide aktivitas yang dapat kamu dan pasangan lakukan untuk bulan madu kedua.

1. Pergi ke negeri di atas awan

Bila kamu dan pasangan dulunya sering banget jalan-jalan dan melakukan aktivitas outdoor, bisa jadi akibat banyaknya tugas dan tanggung jawab rumah tangga, hal itu enggak dilakukan lagi. Nah, coba deh hadirkan kembali jiwa petualangan kamu dan pasangan di momen bulan madu kedua.

Misalnya saja, dengan bepergian ke negeri di atas awan. Saat ini sudah banyak sekali tempat wisata yang menghadirkan pemandangan luar biasa tersebut. Bisa menghabiskan waktu bersama layaknya masih lajang dulu tentunya akan mengorek kembali momen-momen indah, dan itu bisa menguatkan pernikahan kalian kembali, lho.

2. Jalan pagi di tepi pantai

Aktivitas selanjutnya yang bisa jadi inspirasi untuk bulan madu kedua, yakni menikmati sinar matahari terbit sambil jalan di tepi pantai. Menyenangkan sekali pastinya menikmati indahnya pantai yang dihiasi sinar mentari sambil berpegangan tangan.

Bisa pula melakukannya sambil olahraga atau bersepeda santai. Hayo, kapan terakhir kali kamu melakukan aktivitas ini bersama pasangan?

3. Wisata kuliner

Buat kamu atau pasangan yang suka makan, bisa juga, kok, menjadikan wisata kuliner sebagai ide bulan madu kedua. Bisa dengan mengunjungi tempat-tempat makan yang baru, atau bisa pula mengunjungi tempat yang dulu jadi langganan kalian kencan berdua.

4. Mengunjungi taman rekreasi

Hal selanjutnya yang dapat dilakukan di bulan madu kedua adalah mengunjungi taman rekreasi. Jangan merasa malu karena umur sudah tak lagi muda, pergi ke sana dengan pasangan. Sah-sah aja, kok.

Justru dengan pergi ke taman rekreasi bisa menghidupkan kembali kenangan lama yang penuh dengan memori indah. Hal tersebut bisa mengingatkan kalian alasan kenapa jatuh cinta dengan masing-masing.

Itu dia beberapa ide aktivitas yang dapat kamu lakukan saat bulan madu kedua. Ada yang ingin menambahkan?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak