facebook

Cermati 4 Perilaku Suami Pertanda Selingkuh, Para Istri Wajib Tahu!

Latifah ..
Cermati 4 Perilaku Suami Pertanda Selingkuh, Para Istri Wajib Tahu!
Ilustrasi pasangan.(Pexels.com/cottonbro)

Di antara hal yang paling menyakitkan hati istri adalah diselingkuhi suami sendiri. Bagaimana gak sakit hati, pria yang selama ini sudah begitu dicintai dan dipercaya, ternyata bisa-bisanya mendua.

Ada beberapa tanda yang umum ditunjukkan oleh suami yang berselingkuh. Apa saja tanda yang dimaksud? Untuk tahu kelanjutannya, mari simak ulasan di bawah ini!

1. Jadwal tidur berubah

Hal pertama yang bisa jadi sinyal kalau suami berselingkuh, yakni jadwal tidurnya berubah. Jika dulu selalu tidur tepat waktu, kini sering banget begadang atau tidur larut malam.

Kalau tidur telat karena menyelesaikan pekerjaan, sih, gak masalah. Akan tetapi, yang kamu perhatikan dia gak ngapa-ngapain, cuma sibuk main HP. Nah, itu bisa jadi ciri kalau dia sibuk berkomunikasi dengan wanita lain.

2. Jadi lebih tertutup

Perubahan sikap selanjutnya yang umum terjadi pada suami yang berselingkuh, adalah jadi tertutup. Kalau dulu sepulang kerja sering sekali bercerita denganmu mengenai pengalaman apa saja hari itu, kini tidak lagi.

Setelah pulang, dia biasanya langsung tidur. Kalaupun duduk santai, percakapan jadi terasa kikuk karena dia lebih banyak diam atau sibuk dengan gadget.

3. Ke mana-mana selalu membawa ponsel

Lewat bagaimana suami bersikap terhadap ponsel juga bisa jadi indikasi dia selingkuh atau tidak, lho. Perhatikan apakah tindak-tanduknya mencurigakan. Misalnya, selalu bawa ponsel ke mana-mana, bahkan ke kamar mandi.

Selain itu, HP yang dulunya gak memakai kata kunci, kini benar-benar dilindungi supaya gak ada yang bisa mengakses selain dirinya. Itu bisa jadi sinyal kuat kalau ponsel yang digunakan berisi bukti-bukti perselingkuhannya.

4. Gak merasakan koneksi lagi dengan suami

Akibat di dalam hati suami sudah ada wanita lain yang mengisi, hubungan emosional antara kamu dan dia pun jadi berjarak. Hal inilah yang menimbulkan insting kalau hubungan kalian sedang tak baik-baik saja.

Dalam hatimu ada perasaan gak tenang atau merasa curiga dengan perilaku suami yang berubah. Insting ini sebaiknya jangan didiamkan saja, ya, karena biasanya memang menandakan ada yang tidak beres.

Itu dia beberapa perilaku yang umum ditunjukkan oleh suami yang berselingkuh. Segera cek pasanganmu, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak