facebook

4 Tanda Suami yang Tak Benar-benar Menyayangi Istri, Segera Cek Pasanganmu!

Latifah ..
4 Tanda Suami yang Tak Benar-benar Menyayangi Istri, Segera Cek Pasanganmu!
Ilustrasi memunggungi pasangan.[pexels.com/RODNAE Productions]

Enggak semua orang yang menenggaku cinta memang beneran cinta. Begitu pula enggak semua yang sudah memutuskan untuk bersama dalam mahligai rumah tangga benar-benar mengerti maknanya. Enggak sedikit orang yang ternyata bilang cinta tapi tak ditunjukkan dengan bukti nyata.

Berikut akan diulas mengenai beberapa hal yang bisa menandakan kalau suami tak benar-benar menyayangi istri. Apa saja ciri yang dimaksud? Mari simak pembahasannya di bawah ini!

1. Jarang meluangkan waktu bersamamu

Orang yang benar-benar cinta serta komitmen pasti sadar bahwa cinta itu mesti dijaga dan dibuktikan. Salah satunya lewat pengorbanan waktu.

Kalau suami sering banget membatalkan acara bersama denganmu, atau lebih senang menghabiskan waktu bersama teman-temannya, hal ini bisa menandakan ada yang enggak beres. Bisa jadi suami enggak memprioritaskanmu, lho. Bila ia benar-benar memprioritaskan pastinya sesibuk apa pun akan selalu meluangkan waktu untukmu.

2. Enggak mengapresiasi hadiah darimu

Dalam suatu hubungan, tentunya wajar, dong, bila kamu ingin membahagiakan pasangan? Hal ini dilakukan salah satunya dengan memberikan hadiah.

Perhatikan bagaimana dia bereaksi ketika menerima hadiah. Kalau wajahnya tampak biasa-biasa saja, bahkan kamu sering dikritik mengenai hadiah tersebut, maka sudah pasti kalau dia enggak benar-benar sayang padamu.

3. Malas mendengarkanmu bicara

Hubungan yang dijalani tanpa respek maka akan sulit berjalan harmonis. Salah satu ciri kalau suami enggak menghormatimu, yakni dia malas mendengarkanmu bicara.

Suami yang baik pastinya akan berusaha menghormati istrinya, dan hal termudah membuktikan itu adalah dengan jadi pendengar yang baik. Jika dia sering cuek, memotong pembicaraan, atau malah sibuk main HP ketika kamu bicara dengannya, berarti suami enggak benar-benar mencintaimu, lho.

4. Kebiasaan berbohong

Hati-hati dengan pasangan yang punya kebiasaan berbohong. Hal ini bisa menandakan kalau ia enggak loyal, dan loyalitas atau kesetiaan merupakan hal penting dalam pernikahan.

Suami yang terbiasa berbohong selain berpeluang besar enggak setia, hal itu juga menandakan kalau ia enggak menghormati kamu serta hubungan kalian. Kamu enggak dianggap penting sehingga dengan begitu gampangnya dibohongi.

Coba cek pasanganmu, apakah tanda-tanda tadi ada padanya? Bila iya, coba bicarakan, ya, supaya dia bisa cepat sadar!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak