facebook

3 Tips Membuat Pasangan Selalu Senang, Lakukan Ini!

Rosi be faro
3 Tips Membuat Pasangan Selalu Senang, Lakukan Ini!
Ilustrasi menyenangkan pasangan (Freepik.com)

Menjalin suatu hubungan memang tak akan lepas dari yang namanya suka dan duka. Pasti ada saja masalah-masalah yang bisa membuat hati menjadi merana. Terkadang juga rasa bahagia serta senang datang menyelimuti suatu hubungan asmara.

Namun, jangan sampai perasaan sedih selalu menghinggapi hubungan asmara Anda. Jangan biarkan kesedihan datang terus. Sehingga nikmatilah hidup dan buatlah hubungan atau pasangan Anda senang dari pada selalu meratapi kesedihan.

Melihat dari latar belakang di atas maka penting sekali untuk menyenangkan hati pasangan agar hubungan asmara Anda selalu mesra.

Berikut ini 3 tips untuk membuat pasangan Anda senang.

1. Hiburlah ia

Cara yang pertama untuk membuat pasangan Anda senang dan terhibur adalah menghiburnya ketika ia sedih dan murung. Caranya adalah dengan mengajaknya ke tempat yang pasangan Anda sukai entah itu ke pantai, ke pegunungan, ke kebun ataupun ke bioskop untuk menonton film yang disukai.

Semua itu harus Anda lakukan untuk membuat ia kembali senang. Selain itu, Anda juga bisa menghiburnya dengan ucapan-ucapan yang lucu agar ia bisa tertawa dan terhibur.

2. Berikanlah hadiah yang ia sukai

Cara berikutnya untuk membuat pasangan Anda senang adalah dengan memberinya sebuah hadiah yang ia sukai. Anda harus tahu terlebih dahulu barang atau benda yang pasangan Anda sukai misalkan ia suka dengan hadiah berupa baju ataupun tas.

Maka, Anda bisa memberikan hadiah berupa baju atau tas yang bagus. Sehingga ia akan merasa senang dengan pemberian Anda.

Atau dengan memberikan hadiah berupa makan yang ia sukai juga boleh. Misal mengajaknya makan malam berdua dengan suasana romantis ataupun mengajaknya makan di kafe atau di restoran yang ia sukai sudah bisa membuat ia senang akan ajakanmu itu.

3. Jadilah pendengar yang baik

Pasangan Anda sebenarnya akan merasa nyaman dan senang jika ungkapan hati atau curahan jiwanya bisa Anda dengarkan secara seksama. Karena kita butuh sosok pasangan yang bisa mengerti akan perasaan kita atau yang sedang kita alami.

Apabila pasangan Anda menceritakan semua keluh kesahnya, maka Anda tinggal mendengarkan maka ia akan merasa tenang.

Itulah 3 tips membuat pasangan merasa senang. Semoga bermanfaat

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak