facebook

Jangan Berjuang Sendirian! Ini 3 Kode Dia Tidak Tertarik kepada Kamu

Riza Agustian
Jangan Berjuang Sendirian! Ini 3 Kode Dia Tidak Tertarik kepada Kamu
Potret Pria dan Wanita Berbicara (Pexels.com/@a-darmel)

Jika kamu sudah tertarik dengan seseorang maka kamu akan berusaha mati-matian untuk bisa mendapatkan hatinya. Tapi jangan asal melangkah, kamu harus mengetahui bagaimana reaksinya saat berkomunikasi dengan kamu. Ini merupakan hal yang penting untuk diperhatikan, apakah kamu terkesan lebih mendominasi sedangkan dia hanya menjawab sekadarnya saja.

Yuk, kenali 3 kode jika dia tidak tertarik dengan kamu agar perjuanganmu tak berujung sia-sia.

1. Kurang Merespon Saat Sedang Berkomunikasi

Kamu yang menyukai calon gebetanmu tentu akan lebih aktif dalam membangun komunikasi dengan si dia, namun kamu juga harus pintar-pintar membaca keadaan. Apakah dalam berkomunikasi hanya kamu saja yang lebih dominan? Tentu saja itu tidak seimbang jika dia hanya menjawab pertanyaanmu saja karena itu lebih terlihat seperti wawancara bukanlah suatu proses pengenalan.

Jadi, sampai kapan harus seseorang harus bertahan dalam situasi tersebut? Beri batas waktu apabila selama satu bulan komunikasi kamu dan dia tetap seperti itu. Maka itu merupakan salah satu kode bahwa dia memang tidak tertarik dengan kamu atau mungkin dia hanya ingin berteman saja dengan kamu dan tidak lebih dari itu.

2. Selalu Menolak Untuk Bertemu

Komunikasi via handphone saja rasanya tidak menarik tanpa dilengkapi dengan pertemuan, karena bagaimanapun juga kamu akan lebih mudah mengenali apakah calon gebetanmu tertarik dengan kamu lewat tatap muka. Tapi bagaimana kondisinya jika dia selalu menolak setiap kali kamu ajak untuk bertemu?

Padahal kamu mengajak bertemu di saat waktu libur, namun bila dia tetap saja menolak dengan berbagai alasan maka bisa dipastikan itu merupakan kode bahwa dia memang tidak ingin bertemu dengan kamu.

3. Tidak Ingin Terbuka Denganmu

Dalam berkomunikasi dengan calon gebetan, kamu mungkin telah menceritakan banyak hal tentang kehidupanmu hingga keluargamu dengan si dia. Tapi saat kamu bertanya hal yang sama namun dia malah tidak menjawab seperti yang kamu harapkan, bahkan dia cenderung menutup diri dan tidak terbuka ketika ditanya mengenai kehidupan pribadinya.

Itu merupakan salah satu kode bahwa dia tidak tertarik denganmu dan tidak ingin berbagi cerita apapun termasuk kehidupan pribadinya kepadamu. 

Itulah 3 kode yang menjadi bukti nyata bahwa dia tidak tertarik denganmu, maka sebaiknya kamu tidak melanjutkan pendekatan tersebut karena kamu hanya terlihat seperti orang yang berjuang sendirian saja.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak