facebook

4 Tipe Cewek yang Belum Layak Dijadikan Pasangan Masa Depan

Riva Khodijah
4 Tipe Cewek yang Belum Layak Dijadikan Pasangan Masa Depan
Ilustrasi pipi pasangan. (Pixabay.com/chermitove)

Salah satu hal penting yang mesti diperhatikan jika ingin mendapatkan hubungan asmara yang baik, adalah memilih pasangan yang tepat. Itu sebabnya jangan asal pilih pasangan supaya tak berujung penyesalan.

Berikut akan dibahas mengenai beberapa tipe cewek yang belum layak dijadikan pasangan masa depan. Penasaran seperti apa tipe cewek yang dimaksud? Mari simak ulasan di bawah ini untuk tahu kelanjutannya!

1. Kurang bersyukur

Di antara tanda kalau cewek yang kamu suka sebenarnya belum layak dijadikan istri, adalah sikapnya yang kurang bersyukur. Tanpa rasa syukur, sekalipun kamu sudah memberinya emas segunung, serta perhatian dan cinta kasih yang tak henti-hentinya, dia akan selalu merasa tidak puas dan ada yang kurang.

Menjalin hubungan dengan tipe cewek seperti ini bakal bikin kamu capek lahir batin karena sulit sekali membuatnya bahagia. Sebaliknya, cewek yang pandai bersyukur sekalipun kamu memiliki banyak kekurangan, dia akan mampu melihat hal-hal positif darimu.

2. Hanya mementingkan materi

Jangan salah, sah-sah saja jika seorang cewek ingin memiliki pasangan yang mapan. Dalam membangun rumah tangga gak bisa bermodalkan cinta doang. Berbagai kebutuhan sehari-hari, apalagi jika sudah memiliki anak nantinya pastinya membutuhkan uang tak sedikit.

Meski begitu, kamu patut hati-hati dengan cewek yang hanya mementingkan materi. Bagaimana cara mengeceknya? Kalau dia bersikap manis padamu hanya ketika dibelikan sesuatu, atau setiap kencan selalu ingin ke tempat mahal, maka bisa jadi indikasi kuat kalau cewekmu itu matre.

3. Gak memiliki pendirian

Tipe cewek selanjutnya yang belum layak dijadikan pasangan masa depan, adalah cewek yang gak punya pendirian. Ini bisa dilihat dari berbagai komentarnya yang mengindikasikan kalau segala pilihannya itu selalu berdasarkan opini orang lain.

Orang yang gak memiliki pendirian akan mudah sekali dipengaruhi orang lain, dan ini bisa sangat berbahaya di dalam hubungan. Misalnya, ketika kamu sudah menjadikannya istri, dia akan lebih memercayai perkataan temannya yang tak berdasar dibanding perkataan suaminya sendiri.

4. Tidak mandiri

Menjadi seorang istri tidaklah mudah karena punya tanggung jawab besar. Tanggung jawab yang bakal sulit diemban oleh cewek yang kelewat manja atau tidak mandiri.

Untuk mengetahuinya, coba perhatikan perilakunya sehari-hari. Sering menyuruh-nyuruh orang padahal bisa dikerjakan sendiri, ke mana-mana selalu minta ditemani, adalah beberapa sinyal kuat kalau cewekmu itu gak mandiri.

Memang, setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan. Meski begitu, kalau cewekmu memperlihatkan sikap-sikap tadi, maka dia sebenarnya belum layak dijadikan istri. Jadi, pertimbangkan kembali!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak