facebook

Jangan Tertipu! Ini 4 Tanda Dia hanya Bermain-main, Tidak Serius Denganmu

Oktavia Ningrum
Jangan Tertipu! Ini 4 Tanda Dia hanya Bermain-main, Tidak Serius Denganmu
ilustrasi pasangan.(unsplash)

Ada kalanya, seseorang mendekati atau menjalin sebuah hubungan bukan untuk tujuan yang serius. Entah sekadar penasaran atau memang memiliki niat untuk bermain-main, pastikan kamu tidak sampai terjebak dalam hubungan yang hanya akan menyakitimu dan tidak benefit untuk dipertahankan.

Berikut,  4 tanda si dia tak benar-benar serius denganmu!  

1. Membuatmu Bingung

Ladies and gentleman, ingat hal ini baik-baik! Seseorang yang benar-benar menyukaimu, tidak akan membuatmu bingung dengan perasaannya. Jika dia terus menggantung dan tak kunjung memberikan kepastian, itu adalah tanda untuk berhenti berharap dan menantikan si dia. 

2. Menganggap Enteng Perpisahan

Ketika si dia mudah mengancam dengan kata "putus atau cerai", itu merupakan tanda dia belum punya pemikiran yang dewasa. Seseorang yang tahu makna komitmen dalam sebuah hubungan, tentu tidak akan sembrono dalam menyinggung perpisahan. Bahkan jika dia benar mencintaimu, perpisahan tentu tak akan terlintas di benaknya. 

Tapi, kamu juga harus peka akan situasi. Terkadang rendah diri yang berlebihan bisa membuat ia melepasmu tanpa alasan yang jelas. 

3. Tidak Memikirkan Perasaanmu

Jangan pernah menjadi bucin pada seseorang yang egois. Egois di sini, merujuk pada sisi egoisnya yang tak memikirkan perasaan dan kondisimu. Perhatikan perilakunya selama ini, apakah si dia selalu berhati-hati menjaga kepercayaan dan perasaanmu? 

Jangan tertipu dengan kedok "demi kebaikanmu", jika dia benar menjaga kepercayaan dan perasaanmu, tentulah pendapatmu juga penting baginya. Dan lagi, jika ia mudah menyakitimu baik perilaku atau perkataan, hubunganmu patut dipertanyakan.  

4. Tidak Ada Kamu di Plan Future-nya

Jangan mudah percaya pada janji manis yang belum pasti ditepati. Kamu juga perlu melihat usahanya, apakah dia benar berusaha untukmu juga atau tidak. Jangan pernah terbodohi oleh janji yang tak diiringi dengan keseriusan dalam usahanya. 

Terlebih, jika sampai ia memimpikan hidup dengan orang lain (tanpa niat bercanda), kamu harus lebih berhati-hati. Saat yang seperti ini, kamu harus mempertahankan pikiran yang realistis. Jangan sampai kamu terjebak dalam hubungan yang tak sehat!

Sekian ulasan singkat di atas. Semoga dapat bermanfaat. Pastikan 4 hal ini tidak ada pada pasanganmu! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak