facebook

4 Kualitas Pria yang Dicari Perempuan Mandiri untuk Jadi Pasangannya

Latifah ..
4 Kualitas Pria yang Dicari Perempuan Mandiri untuk Jadi Pasangannya
Ilustrasi pasangan (freepik.com/gpointstudio)

Ada banyak keunggulan memiliki pasangan sosok perempuan mandiri. Salah satunya, wanita mandiri biasanya lebih dapat membebaskan pasangan saat berada di hubungan asmara karena perempuan mandiri umumnya punya kesibukan sendiri sehingga gak menumpahkan semua waktu dan energinya hanya untuk urusan percintaan.

Nah, kalau kamu tertarik mencari pasangan demikian, sebaiknya kenali kualitas pria seperti apa yang dicari perempuan mandiri. Untuk mengetahui kelanjutannya, simak terus ulasan berikut. Ini dia kualitas pria yang dicari perempuan mandiri

1. Percaya diri

Gak sedikit pria yang merasa minder dengan kemandirian seorang wanita. Kalau kamu sampai minder, berarti kamu gak satu frekuensi. Perempuan mandiri justru menyukai dengan pria yang tahu nilai dirinya sendiri, lho.

Pria yang percaya diri gak akan merasa rendah diri kendati melihat wanita gebetannya memiliki status lebih tinggi, atau penghasilan lebih besar. Lelaki yang percaya diri sadar bahwa nilai manusia bukan ditentukan oleh status atau penghasilannya, kok. Maka dari itu, kalau kamu tertarik dengan sosok wanita mandiri, maka pede aja, ya!

2. Punya ambisi

Sering kali ambisi dipandang negatif. Padahal, berambisi terhadap impian itu baik, lho, selama gak berlebihan. Malah bisa jadi kualitas yang bikin perempuan mandiri bertekuk lutut.

Pria yang punya ambisi biasanya hidupnya akan terarah serta punya kesadaran penuh mengenai penggunaan waktu supaya dimanfaatkan untuk hal-hal produktif. Hal ini sejalan dengan prinsip yang juga diadopsi oleh sosok wanita mandiri.

3. Menghormati batasan

Kualitas selanjutnya yang bisa bikin perempuan mandiri jadi tertarik, yaitu pria yang tahu dan menghormati batasan personal tiap orang. Misalnya, gak menuntut pasangan untuk selalu melaporkan aktivitasnya sehari-hari. Atau sampai meminta akses media sosial atau HP.

Perempuan mandiri umumnya gak suka ketika privasinya dilanggar. Itu artinya, kamu gak bisa memberikan kepercayaan padanya.

4. Tegas tapi gak otoriter

Wanita mandiri sangat menyukai sosok pria yang tegas. Akan tetapi, gak sampai otoriter, ya. Justru pria yang arogan dan berusaha mengendalikan pasangan bikin perempuan mandiri jadi illfeel.

Itu dia beberapa kualitas pria yang mesti kamu latih jika ingin menarik hati sosok perempuan mandiri. Siap?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak