facebook

7 Tanda Pasangan Menghargaimu, Salah Satunya Sering Memuji di Depan Umum!

Latifah ..
7 Tanda Pasangan Menghargaimu, Salah Satunya Sering Memuji di Depan Umum!
Ilustrasi pasangan (unsplash.com/Edward Cisneros)

Di antara kebutuhan emosional seseorang yang butuh dipenuhi ketika menjalin hubungan asmara, adalah perasaan dihargai. Tanpa itu, kamu gak akan betah menjalaninya karena selalu ada hal yang kurang. Kamu patut bersyukur apabila pasangan sudah menunjukkan tanda-tanda ini. Itu artinya, dia sudah menghargaimu, lho!

1. Sering memuji di depan umum

Pasangan yang bangga padamu gak akan segan untuk memujimu di depan umum. Misalnya, saat kumpul bareng dengan keluarga. Dia akan menceritakan hal apa yang bikin dia bangga. Seperti kamu baru saja dipromosikan di tempat kerja, atau kamu baru saja membuka bisnis, dan hal-hal lain yang bikin dia respek sama kamu.

2. Dia menjadikanmu sebagai contoh kisah inspiratif

Kalau dia sedang bercerita, dan menjadikanmu sebagai referensi untuk membuat seseorang bersemangat, itu artinya dia bangga memilikimu sebagai pasangan, lho. Hal ini gak akan dilakukan oleh pasangan yang memandangmu sebelah mata.

3. Dia merekomendasikanmu ke orang lain

Ciri selanjutnya kalau dia menghargaimu, adalah mengakui akan kemampuanmu. Itu sebabnya ketika ada seseorang yang butuh skill yang kamu miliki, dia gak akan segan untuk merekomendasikanmu ke orang tersebut. Dia yakin kamu sudah ahli di bidangnya.

4. Dia memberi dukungan lewat media sosial

Apakah dia sering membagikan ulang unggahanmu tentang acara atau apa pun di mana kamu terlibat di dalamnya? Nah, hal itu juga bisa jadi ciri kalau pasangan bangga dan mendukung apa pun yang kamu lakukan.

5. Dia tidak pelit terima kasih

Ciri selanjutnya dari pasangan yang menghargai, adalah dia tidak pelit terima kasih. Ucapan terima kasih walaupun simpel, tapi bermakna besar, lho. Ucapan tersebut terlahir dari apresiasi terhadap apa yang dilakukan olehmu terhadapnya.

6. Memperlakukan keluargamu dengan kasih sayang

Orang yang menghargai pasangan yang dicintainya akan melimpahkan rasa cintanya ke orang-orang terdekatnya pula, yakni keluarga. Hal ini dilatari keinginan untuk melihatmu bahagia.

7. Membantumu saat kesulitan

Ciri lain dari bentuk penghargaan, adalah dengan memberikan perhatian yang sama layaknya kamu sudah memberi perhatian untuknya. Selama ini, kamu telah banyak berkorban untuknya. Itulah kenapa dia membalas perlakuan baik itu dengan berusaha membantu saat sedang kesulitan.

Itulah tujuh tanda pasangan menghargaimu. Gimana, dari poin-poin tadi mana saja yang sudah dilakukan oleh pasanganmu? Hal tersebut jadi bukti kalau dia menghargaimu, lho!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak