facebook

5 Sinyal Positif Hubungan Asmaramu akan Bertahan Lama, Segera Cek!

Latifah ..
5 Sinyal Positif Hubungan Asmaramu akan Bertahan Lama, Segera Cek!
Ilustrasi pasangan (unsplash.com/Casey Andersen)

Bagaimana caranya memastikan bahwa pasanganmu saat ini memang sosok ‘the one’? Selama menjalin hubungan asmara, sebenarnya ada beberapa hal yang dapat menandakan kalau kalian memang tepat satu sama lain, dan kemungkinan besar hubungan cinta bisa berlangsung awet, lho. Ingin tahu apa saja sinyal positif yang dapat mencirikan kalau hubungan asmaramu dengan pasangan saat ini bisa bertahan lama? Mari ikuti pembahasannya di bawah ini.

1. Kamu membayangkan masa depan dengannya

Sekarang logikanya kalau pasanganmu itu sering banget menyakiti, tentunya gak bakal, kan, kamu berpikir untuk menghabiskan sisa hidup bersamanya? Jika selama menjalin asmara, dan kamu pernah terbayang untuk menjadikannya partner masa depan, bisa jadi hati terdalammu sudah yakin bahwa dia sosok ‘the one’.

2. Ia gak mengejek saat kamu melakukan hal yang memalukan

Terkadang kita kerap melakukan hal bodoh atau memalukan. Pasangan yang benar-benar sayang gak akan menjadikan situasi tersebut sebagai bahan olok-olok seperti yang terjadi pada pasangan toksik.

Pasangan yang tepat untukmu malah akan berusaha meyakinkan kamu untuk move on dari peristiwa memalukan tadi agar kamu gak kepikiran terus. Itu artinya, dia perhatian padamu, lho.

3. Kamu dan dia bisa nyaman melakukan aktivitas masing-masing

Kedekatan suatu hubungan gak mesti ditunjukkan dengan selalu melakukan hal sama berbarengan. Ada kalanya kamu dan dia mesti mengerjakan sesuatu yang berbeda, tapi nyaman-nyaman, aja.

Misalnya, kamu sibuk di depan laptop untuk mengerjakan tugas tambahan, sementara dia asyik membaca buku. Meski tak saling berbicara, tapi ada perasaan nyaman tersendiri ketika kalian sama-sama menikmati aktivitas masing-masing.

4. Meski sedang bertengkar, dia gak pernah sampai bertindak berlebihan

Ciri lain yang dapat mengindikasikan kalau hubungan asmara kalian bakal awet, adalah ada respek terhadapmu. Kendati kalian bertengkar, gak pernah dia bertindak berlebihan, misalnya dengan memaki-maki atau berkata kasar, apalagi sampai melukai secara fisik.

5. Dia mendukung impian pribadimu

Walaupun kalian statusnya berpasangan, tapi dia gak pernah menuntutmu untuk selalu menuruti kehendaknya. Bahkan sampai ikut campur terhadap jalan hidup yang ingin kamu pilih.

Selama ini, ia selalu mendukung impian pribadimu. Malah pasanganmu menjadi pendukung loyal untuk membuatmu tetap bangkit saat alami kegagalan dalam upaya meraih impian tersebut.

Gimana, sudah dicek apakah hubungan asmara kalian sudah menunjukkan sinyal positif akan bertahan lama? Kalau iya, tandanya kamu dan dia memang kemungkinan besar ditakdirkan bersama, lho. Sudah cocok!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak