facebook

4 Hal yang Sering Dilakukan Cowok padahal Membuatmu Jadi Kurang Atraktif

Latifah ..
4 Hal yang Sering Dilakukan Cowok padahal Membuatmu Jadi Kurang Atraktif
Ilustrasi pamer.[unsplash.com/Mubariz Mehdizadeh]

Untuk menggaet hati cewek gebetan biasanya cowok melakukan hal-hal yang menurutnya bakal bikin cewek terpesona. Sayangnya, hal tersebut terkadang malah jadi bumerang. Bukan bikin cewek tertarik, malah ilfeel.

Nah, biar kamu gak sampai salah sangka, sebaiknya kenali apa saja hal yang sering dilakukan cowok padahal ternyata membuatmu jadi kurang atraktif. Seperti apa? Mari simak ulasannya di bawah ini.

1. Pamer materi

Gak ada salahnya menceritakan apa yang menjadi passion-mu. Misalnya, jenis pekerjaan yang saat ini kamu geluti, dan berbagai keuntungan yang didapatkan.

Hanya saja, jangan sampai malah melewati batas. Yang kamu bicarakan gak lain dari berbagai materi yang dipunya, dan seringnya dipandang sebagai aksi pamer.

Gak semua cewek, lho, yang terkesan dengan perilaku demikian. Cewek yang lebih suka cowok apa adanya dan mengutamakan kesederhanaan malah melihat perilaku pamer tersebut sebagai suatu yang gak banget. Bikin dia illfeel!

2. Gak mau melakukan hal ‘feminin’

Apakah kamu termasuk cowok yang masih beranggapan kalau menyapu, mengepel, atau tugas domestik lainnya sebagai hal ‘feminin’, dan mestinya dilakukan cewek? Kalau iya, siap-siap aja ditinggalin cewek gebetanmu.

Pemikiran kalau tugas domestik hanya menjadi tugas cewek sudah sangat ketinggalan zaman, lho. Saat ini justru cowok yang pengertian dan gak keberatan untuk melakukan berbagai tugas domestik demi membantu pasangan atau orangtuanya sebagai hal atraktif.

3. Berusaha membuktikan kalau kamu lebih pintar dari cewek gebetan

Mungkin maksudmu ingin menonjolkan kepintaran supaya cewek gebetan bisa tertarik. Sayangnya, jika kamu melakukan itu dengan cara memotong pembicaraannya saat lagi bicara, atau gak menggubris serta mengecilkan opininya, malah bikin cewek gebetanmu sewot, lho.

Perilaku tersebut justru bisa memberi sinyal kalau kamu sombong, arogan, atau sangat kompetitif. Sifat-sifat tadi termasuk hal yang gak disukai siapa pun, termasuk cewek.

4. Pamer seberapa banyak cowok yang pernah pacaran denganmu

Pamer jumlah mantan bukan malah bikin cewek gebetan terkesan. Yang ada, dia malah langsung memblokir nomor telepon atau media sosialmu sebagai usaha memutus kontak. Karena semakin banyak mantan yang kamu miliki, artinya kamu sulit setia atau kepribadianmu bermasalah sehingga hubungan cinta gak pernah awet.

Itu dia beberapa hal yang kerap dilakukan cowok, padahal sebenarnya gak atraktif di mata cewek. Semoga tidak kamu lakukan lagi, ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak