facebook

3 Tips Menjaga Suami agar Tidak Selingkuh, Patut Dicoba!

Rosi be faro
3 Tips Menjaga Suami agar Tidak Selingkuh, Patut Dicoba!
Ilustrasi menjaga suami (Freepik.com/fxquadro)

Menjaga pasangan dalam menjalin suatu hubungan asmara memang sangat diperlukan. Hal Ini tidak terlepas untuk meminimalisir terjadinya yang namanya perselingkuhan. Karena memang perselingkuhan tidak melihat pria atau wanitanya. Semuanya bisa terjerat yang namanya perselingkuhan.

Namun, kembali lagi bahwa hal itu bisa dihindari dengan sama-sama saling menjaga satu sama lain. Hal yang paling penting adalah adanya rasa kepercayaan dan kesetiaan yang harus terjalin.

Pada kesempatan kali ini akan membahas bagaimana cara menjaga suami Anda agar tidak mudah selingkuh dan main mata dengan wanita lain. Ini dia 3 tips menjaga suami agar tidak selingkuh.

1. Berikan perhatian seutuhnya

Suami mudah sekali selingkuh jika ia dalam berumah tangga tidak mendapatkan perhatian penuh dari sang istri. Bentuk perhatian di sini banyak sekali misalkan saja perhatian secara rasa cinta dan sayang maupun perhatian dalam hal hubungan seksual.

Pasalnya, perhatian sangat penting dan bisa berdampak besar bagi kehidupan sang suami. Jika Anda sebagai istri dapat memenuhi perhatiannya maka sang suami tidak akan mencarinya di luar sana dengan wanita lain.

Dengan demikian, Anda sebagai istri harus tahu dan lakukanlah bentuk perhatian penuh terhadap suami Anda agar ia merasa diperhatikan dan disayangi.

2. Hiburlah suami Anda

Ada kalanya suami merasa lelah dan kurang semangat sehingga hiburlah ia dengan mengajaknya berjalan-jalan ataupun melakukan kegiatan seru.

Jangan sampai suami Anda mencari hiburan lain diluar sana yang berdampak rawannya ia melakukan perselingkuhan. Misal mencari hiburan bersama teman wanitanya yang tidak Anda perhatikan. Maka, penting untuk mengetahui perasaan dan jiwa galaunya itu.

3. Diawasi

Diawasi disini bukan berarti setiap saat diawasi suami Anda sedang bersama atau melakukan kegiatan apa. Melainkan Anda juga turut mengetahui kegiatan dan teman-temannya.

Jika memang ada hal yang mencurigakan dari gerak geriknya maka Anda berhak mencari tahu dan bertanya kepada suami Anda.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui kegiatan suami  dan tidak sampai lepas kontrol dan memberikan keleluasaan bagi suami Anda terutama dengan teman wanitanya.

Itulah 3 tips menjaga suami agar tidak selingkuh. Semoga bermanfaat.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak