facebook

3 Cara Efektif Mengungkapkan Perasaan pada Wanita Idaman, Gampang Banget!

Keza Felice
3 Cara Efektif Mengungkapkan Perasaan pada Wanita Idaman, Gampang Banget!
Ilustrasi pasangan (Freepik.com/freepic-diller)

Ketika kamu mulai menyukai seorang wanita, kamu pasti berpikir bagaimana cara memberi tahu dia bahwa kamu memiliki perasaan padanya. Ini bisa jadi karena kamu merasa cemas tetapi juga bersemangat dalam waktu yang bersamaan.

Terkadang, kamu merasa ragu apakah dia akan membalas perasaanmu atau akan menolaknya. Ini merupakan hal yang wajar ketika kamu ingin mengungkapkan perasaan kepada orang yang selama ini menjadi incaranmu. 

Jika kamu tak mau terlalu lama menunggu, lakukan beberapa cara ini untuk mengungkapkan perasaanmu pada wanita idaman! 

1. Memilih Momen yang Tepat

Menyembunyikan perasaanmu darinya dalam waktu yang lama bukanlah perkara yang mudah. Namun, terlalu lama memikirkan cara untuk mengungkapkan perasaan padanya juga tak akan banyak membantu.

Hal tersebut hanya akan membuat kamu merasa semakin ragu terhadap hasilnya. Karenanya cukuplah rencanakan di mana tempat dan waktu yang tepat untuk mengungkapkannya. Pastikan dia dalam keadaan mood yang baik sehingga ungkapanmu bisa diterima dengan baik olehnya.

2. Menggunakan Kalimat yang Benar

Meskipun kamu tahu bagaimana perasaanmu kepadanya, tetapi untuk mengungkapkannya kamu pasti merasa rumit. Jadi, sebaiknya kamu menggunakan kata-kata yang jelas untuk mengatakan padanya bahwa kamu menyukainya.

Tidak perlu berbelit-belit karena itu hanya akan membuat dia merasa bosan. Ikuti arus obrolan kalian sehingga suasananya tidak menjadi canggung!

3. Tetap sederhana

Kamu tidak tahu bagaimana perasaannya terhadapmu. Dia mungkin teman yang baik, tetapi dia mungkin tidak menyukai kamu lebih dari itu.

Dalam skenario seperti itu, kamu tidak perlu membuat pengungkapan publik dengan mengumumkannya di media sosial atau melalui spanduk seperti di sinetron. Hal-hal seperti itu bisa membuatnya malu, dan dia mungkin juga terluka.

Jadi tetap sederhana, dan jangan menekannya dengan sesuatu yang tidak bisa dia terima. Karena tak menutup kemungkinan dengan ketulusan dan kesederhanaanmu, dia bisa tersentuh hingga akhirnya mengungkapkan perasaanmu.

Apakah kamu sudah siap untuk menggunakan beberapa cara ini untuk mengungkapkan perasaan pada wanita yang kamu suka? Pastikan kamu juga telah mendapatkan chemistry dengannya agar besar kemungkinan ungkapanmu akan diterima.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak