facebook

Ingin Menarik Hati Wanita Gebetan? Pastikan 4 Hal Ini Sudah Kamu Miliki

Riva Khodijah
Ingin Menarik Hati Wanita Gebetan? Pastikan 4 Hal Ini Sudah Kamu Miliki
Ilustrasi pasangan (unsplash.com/Chiến Phạm)

Di antara kamu mungkin sedang merasa frustrasi kenapa rasanya susah sekali memikat wanita yang kamu suka. Terkadang kamu sampai menyalahkan nasib kenapa fisikmu gak diciptakan serupawan Hamish Daud biar dapat pasangan, tuh, gampang.

Sebaiknya mengasihani diri sendiri seperti itu dihentikan, deh. Untuk memikat hati wanita gebetan faktor fisik bukan hal paling utama, kok.

Kalau kamu ingin wanita yang kamu suka punya perasaan sama, maka pastikan hal ini ada padamu, ya. Hal apa yang dimaksud? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan di bawah ini.

1. Menjadi penyimak andal

Coba cek kembali seperti apa sikapmu ketika sedang ngobrol dengan wanita gebetan. Apakah selama ini kamu selalu mendominasi pembicaraan, atau malah sampai memotong bicaranya? Kalau iya, hal ini yang mesti diperbaiki.

Gak ada, lho, yang suka dipotong ketika sedang bicara. Atau selama pembicaraan selalu jadi pihak pendengar. Wanita yang kamu suka akan respek dan merasa nyaman apabila kamu mampu jadi penyimak andal.

Itu artinya, egomu kudu diturunkan sedikit supaya gak selalu pengin jadi pihak didengarkan. Kamu pun mesti berlatih jadi pendengar.

2. Miliki wawasan luas

Sekarang ingat-ingat lagi masa PDKT yang selama ini telah kamu jalani. Apakah topik pembicaraan selalu membahas hal yang sama? Atau pembicaraan sering terasa kikuk karena kamu gak begitu mengerti dengan topik yang sedang dibicarakan?

Kalau iya, artinya kamu mesti perbanyak menambah wawasan lagi. Ingat, lho, salah satu cara membuat seseorang nyaman sama kita bisa dilakukan lewat obrolan. Semakin menarik obrolan, akan semakin membuat dia betah berlama-lama denganmu.

3. Punya selera humor

Kamu gak perlu menjadi komedian untuk bisa memikat wanita. Cukup jangan terlalu bersikap kaku. Santai saja. Kalau kamu bisa rileks, hal ini akan tampak sendirinya, kok, dari pembawaanmu.

4. Memberikan perhatian yang tulus

Sedingin-dinginnya hati wanita akan meleleh juga apabila kamu terus memberikan perhatian yang tulus. Tentunya dengan catatan jangan berlebihan, ya. Misalnya, dengan selalu memberinya hadiah mahal.

Gak semua wanita suka dilimpahi hadiah berupa materi, lho. Terkadang cuma diantar pulang ke rumah saat dia lembur di kantor itu sudah bikin hatinya berbunga-bunga.

Gimana, dari hal-hal yang sudah diuraikan tadi apakah kamu sudah memilikinya? Kalau sudah tapi belum berhasil juga, cobalah berprasangka baik bahwa memang belum bertemu jodoh yang tepat. Yakin saja kalau cepat atau lambat pasti akan bertemu dengan pasangan yang kamu inginkan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak