facebook

4 Tips Mengembalikan Mood di Tengah Sibuknya Aktivitas, Nonton YouTube!

Dhelvin Agung
4 Tips Mengembalikan Mood di Tengah Sibuknya Aktivitas, Nonton YouTube!
Ilustrasi pria. (pexels/Monstera)

Ketika kamu sibuk menjalani aktivitas sehari-hari, tentu bukan hanya fisik kamu saja yang capek. Namun pikiran juga akan merasa lelah. Sehingga, hal ini pasti akan membuat kamu merasa bad mood. Akan tetapi, kamu tidak boleh membiarkan suasana hati sedang buruk terus terjadi. Dengan cara, mengembalikan mood tersebut.

Berikut ini 4 tips mengembalikan mood di tengah sibuknya aktivitas.

1. Mengistirahatkan Pikiran

Ketika kamu sibuk menjalani aktivitas, tentu saja kamu akan merasa kehilangan mood. Untuk mengembalikan mood yang hilang, bisa kamu lakukan dengan cara mengistirahatkan pikiran. Dengan begitu, pikiran kamu akan menjadi lebih fresh dan bisa lebih semangat lagi dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

2. Nonton YouTube

Mengembalikan mood bisa kamu lakukan dengan cara nonton YouTube. Kamu bisa menonton video yang kamu sukai dan lucu. Dengan begitu, hati kamu akan merasa lebih ceria. Sehingga mood kamu akan kembali. Bukan hanya itu, hal ini juga bisa membuat pikiran kamu jadi lebih bisa beristirahat dari sibuknya aktivitas yang sudah menguras energi dan pikiran kamu.

3. Makan Makanan Favorit

Dengan kamu makan makanan favorit, tentu saja mood kamu akan kembali. Sebab, hal tersebut bisa membuat kamu merasa senyum. Sehingga, rasa kesal dan capek akan hilang. Oleh karena itu, jika kamu lagi bad mood, maka hal yang perlu kamu lakukan adalah makan makanan favorit. Dengan begitu, mood yang hilang akan cepat kembali.

4. Tidur Siang

Cara terakhir adalah tidur siang. Dengan kamu melakukan tidur siang, mood kamu akan cepat kembali. Sebab, kamu sudah mengistirahatkan fisik dan energi kamu yang merasa capek dan lelah. Sehingga ketika kamu bangun tidur, maka hati kamu akan merasa lebih bahagia dan akan menjadi lebih semangat lagi dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Itulah empat tips mengembalikan mood di tengah sibuknya aktivitas. Oleh karena itu, kamu jangan pernah menyepelekan hal ini. Sebab, kehilangan mood akan membuat kamu tidak efektif dalam melakukan apapun, sebab dalam melakukan hal suasana hati kamu sedang buruk.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak