facebook

5 Tips Habiskan Malam Minggu Bersama Pasangan

Alvi Nur Jannah
5 Tips Habiskan Malam Minggu Bersama Pasangan
Ilustrasi pasangan berdiskusi (Freepik.com/pressfoto)

Malam Minggu menjadi malam yang ditunggu-tunggu para pasangan kekasih. Umumnya, pada malam Minggu pasangan kekasih akan memilih menghabiskan waktu malam mereka bersama. Apalagi bagi kamu yang masih dalam tahap berpacaran, tentunya malam Minggu adalah malam yang istimewa bersama pasangan.

Jangan sampai malam Minggumu bersama pasanganmu menjadi malam yang terasa hambar dan mengecewakan karena tidak memiliki rencana untuk melakukan apapun. Nah, penulis punya tips buat kalian yang ingin menghabiskan waktu malam Minggu bersama pasangan agar malam Minggumu menjadi lebih asyik dan membuat terkenang.

Berikut 5 tips habiskan Malam Minggu bersama pasangan.

1. Nonton Film

Kegiatan menonton film memang bisa dilakukan sendirian. Namun menonton film bersama pasangan akan membuat sensasi menontonmu semakin menyenangkan. Dengan memilih genre film yang kamu dan pasanganmu sukai, tentunya kalian bisa sama-sama menikmati film tersebut dan kalian akan memiliki kenangan bersama tentang film tersebut.

Kamu bisa menonton film lewat media online yang sudah bangak tersedia sekarang maupun menonton film di bioskop. Jangan lupa untuk mematikan hp agar suasana menonton kalian tidak terganggu. Siapkan camilan dan minuman agar suasana menonton kalian semakin menyenangkan.

2. Keliling Kota

Berkeliling kota merupakan hal yang biasa dilakukan. Hal ini juga bisa dijadikan list kegiatan malam Minggu kalian dengan pasangan. Tentunya berkeliling kota bersama pasangan dengan suasana malam Minggu akan memberikan sensasi berbeda. Kalian bisa menikmati suasana kota pada malam hari sembari ngobrol ringan sambil berkendara.

Kalian juga bisa mencoba makan atau jajan di warung pinggir jalan. Meskipun terkesan sederhana dan murah, kegiatan ini bisa menambah keromantisan bagi pasangan kekasih. Apalagi bila kalian berkeliling kota menggunakan motor, kesan romantis akan semakin terasa di antara kalian.

3. Bertemu Keluarga Kekasih

Bertemu keluarga pasangan adalah salah satu hal yang anti mainstream yang bisa kalian coba lakukan pada malam Minggu. Hal ini bisa membuat kalian lebih dekat dengan keluarga pasangan dan mendapatkan kepercayaan serta restu dari orangtua pasangan. Jangan lupa membawa buah tangan untuk keluarga pasangan.

Tanyakan kepada pasangan makanan kesuakaan keluarganya dan kalian akan mendapat nilai plus dari hal ini. Ingat juga untuk selalu bersikap sopan di depan keluarga pasangan. Melakukan beberapa permainan bersama keluarga pasangan juga bisa menambah kedekatanmu dengan pasangan dan keluarganya.

4. Ngopi

Kegiatan ngopi sudah menjadi kegiatan yang mainstream atau umum dilakukan. Namun, menghabiskan malam Minggu dengan ngopi bersama pasangan sembari bertukar cerita atau membicarakan masa depan akan menjadi hal yang sangat mengasyikkan.

Selain itu, ngobrol intim atau quality time bersama pasangan bisa membantumu untuk menyelami karakter pasanganmu lebih dalam. Kegiatan sharing bersama pasangan ini akan menambah kedekatan hubungan kalian dan membuat kalian saling mengenal satu sama lain secara mendalam.

5. Bermain di Wahana Pasar Malam

Bila di kotamu terdapat pasar malam, tidak ada salahnya datang ke sana dengan mengajak pasangan. Bermain wahana permainan anak-anak dengan pasangan kekasih akan menjadi salah satu momen romantis yang tidak akan bisa dilupakan.

Kalian bisa mencoba mewarnai gambar atau naik biang lala bersama pasangan. Perasaan seperti kembali menjadi anak-anak dengan ditemani pasangan akan membuat kalian melupakan masalah kalian dan hanya menyisakan rasa bahagia.

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk menghabiskan waktu malam Minggu bersama pasangan. Mana nih yang mau kalian coba lebih dulu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak