4 Alasan Buket Bunga Sangat Cocok sebagai Kado Spesial

Zakiy Marenda
4 Alasan Buket Bunga Sangat Cocok sebagai Kado Spesial
Ilustrasi buket bunga (Pexel/Amelia_Cui)

Dibandingkan dengan hadiah lainnya, memberikan kado buket bunga memanglah sangat cocok untuk diberikan pada saat momen apacpun. Bunga menjadi sangat spesial karena bisa menyampaikan sebuah pesan tertentu. Karena biasanya setiap jenis bunga mempunyai makna dan arti tertentu. 

Memberikan kado sebuah buket bunga merupakan salah satu cara yang terbaik dalam menyampaikan sebuah perasaan kepada orang lain. Oleh sebab itu, buket bunga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik apabila kamu ingin memberikan sebuah hadiah kepada orang yang terkasih. 

Merangkum dari laman Buket-bunga, Pinus.florist, Yulikaflorist, Memeflorist dan Twsflorist, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa rangkaian bunga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah.

1. Aman untuk semua

Walaupun kamu mempunyai teman ataupun kerabat yang memiliki alergi terhadap bunga, maka kamu bisa tetap menggunakannya sebagai rangkaian bunga untuk sebuah hadiah yang istimewa, dengan cara memilih salah satu jenis bunga yang bersahabat dengan alergi yang dimiliki oleh seseorang.

Kamu bisa memilih rangkaian bunga dengan jenis bunga yang tidak mempunyai serbuk sari pada kelopaknya, supaya alergi sahabat ataupun kerabat kamu tersebut bisa dicegah olehnya.

2. Hadiah untuk mencerahkan hari-harimu

Seseorang yang memberikan sebuah rangkaian bunga untukmu, namun tidak memiliki alasan apapun yang berarti, maka bisa jadi seseorang tersebut hanya ingin membagikan kebahagiaannya denganmu lewat rangkaian bunga yang ia kirimkan. 

Bunga bisa membantu untuk meningkatkan mood yang baik dan juga positif. Pasti sangat menyenangkan apabila mendapatkan sebuah buket bunga tanpa alasan yang berarti? Bunga akan mengisi hari-harimu supaya menjadi semakin cerah dan juga menyenangkan.

3. Bunga Selalu Terlihat Indah Dipandang

Siapa sih yang tidak suka dengan keindahan dari sebuah buket bunga. Tersedia dari beraneka ragam bentuk dan juga warna, sehingga bisa membuat membuat hadiah yang satu ini dapat dipastikan akan begitu berkesan bagi siapa saja yang menerimanya.

Selain Itu, bunga juga sangat cocok untuk kamu letakkan di ruangan mana saja. Ini merupakan tumbuhan yang amat spesial karena mempunyai banyak makna dan juga bisa menyampaikan sebuah pesan terhadap para penerimanya.

4. Pas Dikantong

Banyak sekali alasan untuk membeli sebuah bunga untuk dijadikan sebagai hadiah. Salah satunya yaitu karena budgetnya yang terjangkau. Berbeda ceritanya apabila kamu membeli sebuah jam tangan yang harganya bisa mencapai ratusan juta.

Pastinya apabila kamu memberikan sebuah buket bunga akan bisa menghemat uang. Dengan biaya yang terjangkau kamu sudah bisa memberikan kado yang spesial kepada 

Nah, itulah tadi beberapa alasan mengapa buket bunga sangat cocok untuk dijadikan sebagai kado spesial, semoga bermanfaat.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak