Tidak Melulu Cantik, Ini 5 Sifat Wanita yang Disukai Laki-laki

Nurillah A.
Tidak Melulu Cantik, Ini 5 Sifat Wanita yang Disukai Laki-laki
Ilustrasi sebuah hubungan (Pixabay/Sunny VMD)

Wanita tidak melulu cantik secara fisik agar tampak menarik bagi laki-laki. Hal ini terjadi lantaran cantik secara fisik bersifat subjektif. Sebagian laki-laki menginginkan wanita bertubuh langsing, ada pula yang ingin perempuan bertubuh gemuk, dan ada sebagian lagi yang tidak peduli akan bentuk tubuh perempuan. Sebaliknya, mereka menginginkan hal substansial dibandingkan paras wajah dan bentuk badan.

Setidaknya dilansir dari laman The Kewlshop, ada 5 hal berikut yang disukai laki-laki kepada perempuan yang tidak berhubungan dengan paras wajah dan bentuk tubuh. Apa saja? Simak di bawah ini sifat wanita yang disukai laki-laki.

1.  Selera Humor

Tentu saja dalam menjalin sebuah hubungan, tidak selamanya akan membicarakan hal-hal yang serius dan menyita pikiran.

Karena itu, selera humor alami yang dimiliki seorang perempuan kadang memikat laki-laki. Bisa jadi hal ini menyiratkan bahwa kepribadiannya dalam menghadapi masalah hidup menjadi pertimbangan.

Kadang laki-laki lebih menyukai perempuan yang mampu menyelesaikan masalah dengan baik dan humoris, alih-alih yang selalu meratap tanpa melakukan solusi.

Tentu memiliki selera humor yang menarik tidak mesti dibuat-buat. Ini bisa dilakukan saat berinteraksi dengan siapa saja atau saat kondisi tertentu.

2. Kecerdasan

Kecerdasan adalah salah satu dari sedikit kriteria yang disukai laki-laki. Kecerdasan di sini tidak melulu peringkat bagus di sekolah, melainkan cakap dalam komunikasi serta mampu menggunakan akal sehat.

Karena itu, jangan sampai salah mengira kalau kecerdasan harus berbentuk prestasi tinggi di sekolah. Kecerdasan ini bisa berupa keberanian mengambil keputusan hidup, berani menyuarakan pendapatnya saat diskusi, dan cerdas secara emosi.

3. Kebaikan

Hampir sebagian besar mengakui kalau kebaikan adalah kualitas yang diinginkan laki-laki atau perempuan secara universal terhadap pasangannya.

Tentu saja, melakukan kebaikan bukam berarti sengaja melakukan agar tampak menarik bagi laki-laki. Karena terkadang kebaikan bisa tampak di awal pertemuan. Misalnya, menghargai waktu, sopan, dan bagaimana cara berinteraksi.

4. Sopan

Kesopanan kadang menjadi indikator penting akan sifat perempuan yang disukai laki-laki. Tentu ini beriringan dengan sifat yang lain, misalnya jujur dan dermawan.

5. Kesetaraan

Kadang ada pasangan yang tidak menginginkan pasangannya bersuara sehingga yang memutuskan hanya satu pihak, entah laki-laki atau perempuan.

Dalam suatu hubungan asmara penting untuk menghargai pasangan dan berdiskusi. Karenanya, jangan sampai ada yang membungkam salah seorang dan membiarkan satu orang dipaksa tunduk dan patuh.

Nah, setidaknya itulah 5 sifat wanita yang disukai laki-laki. Itu tak mesti berhubungan dengan cantiknya wajah dan bentuk tubuh.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak