facebook

Usai Lakukan Operasi Plastik, 3 Artis Korea Ini Malah Menyesal

ellgaeul
Usai Lakukan Operasi Plastik, 3 Artis Korea Ini Malah Menyesal
Artis Korea Menyesal setelah operasi plastik

Menjalani operasi plastik adalah hal yang wajar di Korea Selatan. Bahkan, banyak seleb Korea yang blak-blakan secara bangga mengungkapkan operasi plastik pada wajah atau tubuhnya.

Namun, dilansir dari Koreaboo, ada beberapa seleb yang justru mengungkap hal berbeda. Bukannya bangga, mereka justru ungkap penyesalannya.

Siapa aja, ya?

1. Jessi

Jessi mengungkapkan jika operasi plastik yang dilakukannya merupakan usulan dari agensinya. Sebelum debut, Jessi mengaku tidak terlalu fotogenik sehingga agensi merekomendasikan untuk melakukan operasi plastik di bagian hidung dan mata. Namun ketika melihat hasilnya, Jessi pun tak kuasa menahan tangis.

Ketika pertama kali melihat wajahnya usai operasi plastik, Jessi menganggap dirinya terlihat seperti monster.

2. Han Groo

Aktris Han Groo mengaku jika menjalani operasi plastik pada hidungnya. Sayangnya, orang-orang di sekitar justru mengatakan jika ia terlihat lebih baik sebelum melakukan operasi. Hal itulah yang membuat Han Groo sempat menyesal setelah melakukan operasi plastik.

3. Gummy

Gummy secara jujur mengatakan jika tak ingin melakukan operasi plastik, tapi agensinya memaksa. Bahkan, ia mengaku dilarang menjadi penyanyi karena penampilan fisiknya.

Berbagai komentar negatif didengarnya sebelum debut, meski Gummy tegas tak ingin menjalai operasi plastik.

"Saya mendengar banyak hal tentang penampilan saya, seperti ‘Bagaimana Anda akan berhasil sebagai penyanyi dengan penampilan seperti itu?'," ungkapnya.

Wah, nggak nyangka ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak